3 Fakta yang Harus Diingat Sebelum Thor: Love and Thunder

Admin 0 Komentar

Ada sejumlah fakta yang harus diingat sebelum nonton Thor: Love and Thunder. Deretan fakta ini akan membantu penonton dengan setup film ini.

Indiffs –ย  Thor: Love and Thunder yang tayang diseluruh bioskop Indonesia kemarin, Rabu (6/7), adalah lanjutan dari petualangan Thor di film-film sebelumnya, Love and Thunder akan sangat dipengaruhi terhadap apa yang terjadi pada Thor dan teman-temannya sebelum peristiwa difilm ini terjadi. Ini sudah lumrah terjadi di ranah Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ada sejumlah fakta yang harus diingat sebelum nonton Thor: Love and Thunder. Deretan fakta ini akan membantu penonton untuk tidak bingung dengan setup film ini. Apa saja fakta yang harus diketahui sebelum nonton Thor: Love and Thunder? Berikut ulasannya!

Valkryrie Adalah Penguasa New Asgard

Di akhir Avenger: Endgame, Thor menunjuk Valkryrie sebagai penguasa baru Asgard. Awalnya, Valkryrie menyangka kalau Thor sedang bercanda. Tapi, dia segera sadar kalau Thor ternyata serius.

Thor sudah tidak ingin menjalani hidup yang sudah direncanakan untuknya, dia ingin membuka jalan baru kehidupannya. Jadi, titel raja Asgard bukanlah satu-satunya yang ingin dia miliki. Sebelum Thor pergi, Valkryrie mengatakan kalau dia akan melakukan banyak perubahan di New Asgard. Ini akan terlihat di Love and Thunder.

Thor Memiliki Stormbreaker

Thor: Love and Thunder

Thor Memiliki Stormbreaker – Selowae

Setelah kehilangan Mjolnir, Thor butuh sesuatu yang baru, masuklah Stormbreaker. Kapak mitos ini didesain kurcaci Nidavellir sebagai senjata terhebat yang pernah diciptakan. Tapi, senjata ini baru dibuat ketika Thor datang mencarinya. Dengan bantuan Rocket dan Groot, Thor dan Eitri akhirnya bisa menciptakan senjata tersebut.

Kapak itu bisa menyalurkan semua kekuatan Thor dan meluncurkan semua kekuatan Thor dan meluncurkan ledakan energi yang besar. Selain itu, Stormbreaker juga bisa digunakan untuk mengakses Bifrost. Ini membuat Thor bisa berteleportasi ke seluruh 9 dunia dengan bebas.

Korg

Thor: Love and Thunder

Korg – Comic Book

Thor telah melihat banyak orang yang dia sayangi dan hormati tewas di tangan berbagai penjahat yang dia hadapi selama bertahun-tahun. Tapi, salah satu temannya yang belum menderita nasib yang sama adalah Korg. Keduanya bertemu di lapangan gladiator di Thor: Ragnarok. Sejak saat itu, keduanya memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Korg sering membantu Thor saat dibutuhkan.

Di Endgame, Korg, seorang Kronan, terlihat bermain video games bersama Thor di New Asgard. Jadi, jelas kalau mereka tetap dekat selama jentikan jari Thanos. Korg terakhir kali terlihat di New Asgard. Tapi, trailer Love and Thunder menampilkan Korg, jadi pastinya akan terlibat banyak adegan lucu difilm itu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru