5 Model Rambut Panjang Wanita Terbaru, Simpel dan Elegan!

Resa Azzahra 0 Komentar

Jika masih bingung ingin menerapkan gaya rambut seperti apa. Tidak ada salah nya kamu mencoba beberapa model rambut panjang wanita terkini ini

INDIFFS.COM – Model rambut panjang kini menjadi perbincangan para wanita yang ingin mengubah model rambutnya menjadi lebih kekinian. Apa mungkin kamu salah satunya? Punya rambut panjang terkadang bisa sangat membosankan.

Apalagi kalau gaya potongannya lurus dan itu-itu saja, wajah bisa-bisa terlihat tua dan pucat! Untuk menghindari problem di atas, ada beberapa model rambut panjang wanita yang bisa membuat wajah lebih lively. Potongannya juga mampu membuat pipi kita lebih tirus, lo.

Belum lagi modelnya yang sedang ngetren tahun ini, gaya rambut berikut ini dijamin membuat tampilan kamu lebih modis! Yuk simak saja deretan model rambut panjang berikut ini:

1. Lapisan Panjang

Model Rambut Panjang Wanita Lapis

Lapis Panjang

Jika kamu sedang mencari perubahan rambut pertengahan tahun tetapi tidak ingin mengorbankan rambut panjangmu, cobalah gaya berlapis. Ini cocok untuk jenis rambut halus dan tebal, karena dapat digunakan untuk menciptakan kedalaman dan dimensi serta memecah tampilan ‘helm rambut’ yang padat.

Meminta lapisan berarti penata rambut akan memotong rambut dengan panjang yang berbeda. Posisi dan panjang lapisan yang tepat akan disesuaikan untuk menyanjung bentuk wajah. Misalnya, lapisan yang panjang dan lapang terlihat paling baik pada bentuk wajah persegi dan bulat, sedangkan wajah oval terlihat bagus dengan lapisan yang lembut dan halus. Gaya rambut panjang dengan lapisan adalah cara yang bagus untuk memberi gerai rambut untuk lebih banyak gerakan, tekstur, dan pantulan tanpa perubahan dramatis.

2. Rambut Panjang Dengan Poni

Rambut Panjang Poni

Rambut Panjang Poni – ModelRambut

Rambut panjang terlihat fantastis, dipasangkan dengan poni. Kontrasnya memberikan rambutmu menjadi lebih kekuatan. Dengan membingkai wajah dari rambut pendek sambil menjaga sisa surai kamu tetap utuh. Mendapatkan pinggiran adalah cara sederhana untuk mengubah tampilan-mu, dan ada banyak pilihan untuk menyanjung fitur. Pinggiran tengah yang lembut juga disebut ‘poni tirai’ yang berpadu indah dengan rambut tebal bergelombang. Sementara itu, poni tipis atau ‘piece-y’ bagus jika kamu memiliki rambut halus. Jika kamu sudah merasa berani, maka kamu dapat bereksperimen dengan pinggiran yang tumpul atau berombak.

3. Bob Panjang

Bob Panjang

Bob Panjang – Inggris

Ada alasan mengapa editor mode di seluruh dunia menyukai bob panjang atau dikenal sebagai ‘lob’. Ini super canggih, chic dan mudah dirawat, serta menyanjung setiap bentuk wajah karena potongannya berakhir beberapa inci di bawah dagu. Tidak seperti potongan rambut bob, tidak ada risiko membuat wajah mu terlihat lebar atau persegi. Cara paling trend untuk menata lob adalah dengan bagian yang tidak berada di tengah dan beberapa volume ekstra di bagian akar. Jaga agar rambut kamu tetap halus dan lurus, tampilan ini seharusnya terlihat chic, namun bersahaja.

4. Gelombang Berlapis Balayage

Gelombang Berlapis Balayage

Gelombang Berlapis Balayage – Shopee

Balayage coklat hingga pirang madu membawa potongan rambut panjang ini ke tingkat berikutnya. Jika kamu memiliki gelombang alami atau sering memakai rambut bergelombang, mintalah stylist mu memotong lapisan panjang untuk benar-benar meningkatkan gelombang tersebut.

5. Shag Keriting Panjang

Model Rambut Panjang Wanita Shag Keriting

Shag Keriting Panjang

Potongan shag biasanya dilakukan pada rambut pendek, tetapi kamu juga bisa mencoba gaya rambut panjang. Lapisan shag paling pendek di bagian atas dan secara bertahap semakin panjang di sepanjang rambut. Ini menciptakan tampilan yang penuh dan bervolume. Potongan rambut ini adalah salah satu potongan yang trending.

Itulah beberapa model rambut panjang untuk wanita yang dapat dijadikan sebagai referensi model rambutmu. Semoga dapat membantu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru