5 OOTD Celana Kulot Simpel dan Nyaman, Outfit Jadi Lebih Kece!

Resa Azzahra 0 Komentar

OOTD celana kulot bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berpakaian simpel dan fashionable, simak berikut ini!

INDIFFS.COMCelana kulot yang memiliki potongan lebar dan longgar banyak dipilih sebagai outfit yang fashionable. Selain itu celana kulot juga bisa menyamarkan lekuk tubuh sehingga dapat membuatmu tampil lebih percaya diri. OOTD celana kulot ini sering digunakan dalam berbagai acara. Karena outfit yang satu ini telah menjadi bagian dari hijab fashion.

Selain mudah dalam pemakaian, desain yang trendy turut membuatnya disukai oleh banyak orang. Celana kulot secara keseluruhan cocok digunakan di berbagai acara maupun berlibur ke pantai. Bahannya yang nyaman bikin liburan menjadi lebih seru dengan tampil trendy. Untuk mendapatkan penampilan kasual, kamu bisa memadukan padankan dengan kemeja lengan panjang putih atau baju lainnya. 

Untuk mencegah padu padan yang salah, kamu bisa melihat rekomendasi OOTD berikut ini:

1. Celana Kulot Dengan Ikat Pinggang

Kulot Ikat Pinggang

Kulot Ikat Pinggang

Fashion yang satu ini sedikit modis jika dibandingkan dengan kulot bacic, walau perbedaanya hanya terdapat pada ikat pinggang. Berbentuk renda dan terkesan simple, tetapi penambahan detail ini menjadikan pemakauan lebih menarik. Meski terlihat simple, OOTD yang satu ini juga sangat terlihat kece jika dipadukan dengan baju putih. Kamu dapat menggunakan OOTD ini untuk berkegiatan kuliah, kerja atau bahkan berolahraga. 

2. Celana Kulot Cokelat dengan Blazer Abu-Abu

Celana Kulot Cokelat

Celana Kulot Cokelat

Outfit dengan menggunakan celana kulot tak hanya bisa memberikan look yang calm saja. Pilihan warna coklat ini akan cocok untuk mu. Perpadukan item yang cocok untuk look ini ialah blazer dan sebagian aksesoris. Kamu bisa mengenakan kaca mata yang kece yang akan menambah tampilanmu lebih modis.

3. Celana Kulot Highwaist dengan Outer Scarf

Celana kulot highwaist

Celana kulot highwaist

Perpaduan outfit yang satu ini, kamu bisa padukan celana kulot highwaist yang dipadukan dengan outer scarf. Paduan ini memang gak pernah salah, sehingga akan membuatmu terlihat lebih tinggi, kece dan modis. Kamu bisa menggunakan outfit ini untuk pergi ke pesta, bermain maupun berkencan bersama pasangan.

4. Celana Kulot Coksu dengan Outer Crop Top

Celana Kulot Coksu

Celana Kulot Coksu

Untuk menghasilkan penampilan bayish look, kamu cukup pakai celana kulot dengan outer crop top, basebal cap atau sneakers. Perpaduan ini akan membuatmu menjadi lebih kece. Dengan gaya yang aga tomboy, akan membuat daya tarik tersendiri dalam diri. Sebagai atasan, kamu bisa mengenakan inner dan blazer warna hitam lengkap dengan hijab hitam. Kemudian, pasang kan dengan kulot warna coksu.

Setelah itu, tambahkan aksesoris sepatu dan kaca mata hitam untuk menambah kesan elegan. OOTD yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk hunting, bermain atau berkumpul dengan teman maupun keluarga. Tak hanya membuat tampil memukau, kamu juga akan terlihat lebih kece!

Itulah 5 OOTD celana kulot yang bisa kamu jadikan inspirasi mix and match pakaian di rumah. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai item, mulai dari kaus, kemeja, sampai dengan blazer. Kira-kira, apa lagi item yang cocok dipadukan dengan celana kulot?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru