Amalkan Sholawat Inqadz Imam Nawawi Agar Dapat Kesuksesan

Admin 0 Komentar

Lirik latin sholawat al Inqadz adalah sholawat Penyelamat karya Imam Nawawi. Amalkan shalawat ini untuk mencapai kesuksesan. Yuk amalkan!

INDIFFS.COM – Dalam kitab Abwab Al-Faraj, Sayid Muhammad bin Alwi Al-Maliki menyebutkan salah satu bentuk shalawat yang disebut dengan sholawat Al Inqadz. Arti sholawat ini sendiri adalah sholawat Penyelamat karya Imam Nawawi.

Disebutkan Shalawat Inqadz memiliki arti menyelamatkan. Karena shalawat ini bisa menyelamatkan pembacannya dari semua bentuk kesulitan dan bencana dan juga semua hajatnya akan mendapatkan kesuksesan. Adapun bacaan Sholawat Inqadz bermakna pujian dan doa untuk Nabi Muhammad SAW melalui perantaranya, Allah akan melepaskan kesulitan dan kesedihan.

Sholawat Inqadz

Berikut bacaan sholawat Nabi Imam Nawawi yang dapat diamalkan kapan saja sebagai doa sehari-hari:

ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตู‘ู„ู‘ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูู…ู’ ุนู„ู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽู€ุง ูˆูŽู…ูŽูˆู’ู„ุงูŽู†ูŽู€ุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ุตูŽู„ุงูŽุฉู‹ ุชูŽุญูู„ู‘ู ุจูู‡ูŽู€ุง ุนูู‚ู’ุฏูŽุชููŠู’ ูˆูŽุชูููŽุฑู‘ูุฌู ุจูู‡ูŽุง ูƒูุฑู’ุจูŽุชููŠู’ ูˆูŽุชูู†ู’ู‚ูุฐูู†ููŠู’ ุจูู‡ูŽุง ูˆูŽุญู’ู„ูŽุชููŠู’ ูˆูŽุชูู‚ูู€ูŠู’ู„ู ุจูู‡ูŽุง ุนูŽุซู’ู€ุฑูŽุชููŠู’ ูˆูŽุชูู€ู‚ููŠู’ู€ุถู ุจูู‡ูŽุง ุญูŽุงุฌูŽุชููŠู’

Allohumma sholli wa sallim ‘alaa sayyidinaa wa mawlaanaa muhammadin sholaatan tahullu bihaa ‘uqdatii wa tufarriju bihaa kurbatii wa tunqidzunii bihaa wahlatii wa tuqiilu bihaa ‘atsrotii wa tuqiidhu bihaa haajatii.

Artinya: “Ya Allah, limpahkan rahmat dan salam atas junjungan kami dan tuan kami, Nabi Muhammad, dengan shalawat itu, Engkau melepaskan aku dari segala ikatan kesulitan, Engkau menghilangkan segala kesedihanku, Engkau menyelamatkan aku dari segala lumpur keterpurukan, dan Engkau membangkitkan aku dari segala keterpurukan, dan Engkau mengabulkan segala hajatku.”

Sebaiknya amalkan sholawat tersebut do waktu tengah malam, lalu laksanakan sholat sunnah hajat 2 rakaat. Setelah salam, kemudian membaca sholawat Al-Inqadz, maka keinginan akan sukses dan masalah akan cepat hilang dengan izin Allah SWT.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru