Bacaan Sholawat Rajah Alam, Lengkap Teks Arab Latin & Artinya

Admin 0 Komentar

Sholawat Rajah Alam adalah salah satu shalawat yang berfungsi menjaga kelestarian alam semesta. Bisa juga menjadi doa pelancar jalan rezeki.

INDIFFS.COM – Sholawat Rajah Alam ini termaktub dalam kitab Bughyatul Mustarsyidin Fi talkhish Fatawa Ba’dhil A’immati minal Ulama’ Al-Muta’akhirin, karya As-Sayyid Al-Alim Al-Faqih Abdurrahman bin Muhammad bin Husain bin Umar Al-Masyhur Ba’lawi.

Shalawat Rajah Alam adalah salah satu shalawat yang berfungsi untuk merajah alam atau menjaga kelestarian alam semesta, yang mana ketika ada seseorang sedang membacanya maka hakikatnya ia sedang menebar energi keselamatan untuk seluruh alam semesta.

Sholawat ini bisa jadi amalan maupun doa untuk memohon kepada Allah SWT secara langsung untuk memperoleh karunia dan segala yang diridhoi-Nya. Berikut ini bacaan shalawat rajah alam, lengkap dengan teks arab, latin dan artinya:

Bacaan Sholawat Rajah Alam

ﺍَﻟَﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪَ ﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪِ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﺪَﺩَ ﻛُﻞِّ ﺣَﺮْﻑٍ ﺟَﺮَﻯ ﺑِﻪِ ﺍﻟْﻘَﻠَﻢُ.

Allahumma sholli’alaa sayyidina muhammadin wa ‘alaa aaliihii wa shohbihii wa sallim ‘adada kulli harfin jaro bihil qolam

Artinya: “Yaa Allah, sampaikanlah sholawat dan salam kepada junjungan kami (nabi) MUHAMMAD, keluarga dan para sahabat nya, sejumlah hitungan haruf yang tertulis.”

Energi yang diberikan oleh Shalawat Rajah Alam yakni berbentuk lingkaran yang menyelimuti bumi dan akan tetap terjaga kedamaiannya atas izin Allah SWT. Agar keilmuan ini berfungsi, pada saat amalan harus diamalkan dan diyakinkan.

Bacalah Sholawat tersebut sebanyak 313 kali, baca setiap malam Jumat, Senin, Kamis serta malam kelahiran. Insyaa Allah berkah dunia dan akhirat. Rutin membacanya akan mendatangkan rezeki, sebab rezeki bagian dari alam yang telah dirajai oleh shalawat ini.

Tak hanya itu, jika mengamalkannya bisa mendapatkan perlindungan dari alam atas izin allah SWT. Karena alam telah dirajah dengan shalawatnya. Jika ada yang hendak membunuh, bisa saja bumi menelan musuhnya.

Demikianlah penjelasan mengenai bacaan sholawat Rajah Alam lengkap beserta teks arab, latin artinya. Semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi kita semua.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru