Film Fantasi Terbaik, Mulai Dari Pinocchio Hingga Harry Potter

Hani Hnsa 0 Komentar

Berikut beberapa rekomendasi film fantasi terbaik yang wajib kamu tonton! Penasaran? Yuk, simak di bawah ini.

IndiffsFilm fantasi yang melibatkan unsur supranatural, mitologi, negeri dongeng, makhluk astral, sampai kekuatan sihir, biasanya menampilkan tokoh-tokoh tidak biasa dan terkesan unik. Selain itu, film bergenre tak lekang oleh waktu ini cocok dinikmati berbagai kalangan dari anak-anak sampai dewasa karena atur ceritanya dikemas menarik. Berikut beberapa rekomendasi film fantasi terbaik yang wajib kamu tonton! Penasaran? Yuk, simak di bawah ini.

Pinocchio (2019)

Pinocchio arahan sutradara Matteo Garrone mengisahkan dongeng klasik tentang Gepetto (Roberto Benigni) yang menciptakan boneka kayu ajaib. Satu hari Gepetto membuat boneka kayu berwujud anak laki-laki bernama Pinocchio (Federico Lelapi) Untuk ia bawa di pertunjukan keliling Italia. Takjub karena Pinocchio berubah selayaknya manusia, Gepetto memperlakukannya secara normal. Satu hari boneka ajaib itu mengalami musibah dan kehidupannya terancam bahaya.

Mary Poppins Returns (2018)

Rekomendasi film fantasi terbaik selanjutnya adalah Mary Poppins Returns yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya penulis P.L.Travers. Film ini merupakan sekuel dari seri pertamanya pada 1964 dengan kisah lanjutan tentang Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer) saat mereka dewasa. Kondisi Michael tengah susah, ia berupaya mencari sertifikat tanah agar bisa melunasi hutang nya. Ajaib nya, Mary Poppins (Emily Blunt) justru datang untuk membantunya.

Godmothered (2020)

Film Godmothered produksi Walt Disney Pictures dan Secret Machine Entertainment ini di sutradarai oleh Sharon Maguire. Ceritanya berlatar dunia fantasi bernama Motherland yaitu tempat para ibu peri dilatih untuk menjadi penolong manusia. Peri Eleanor 9Jillian Bell) ingin mewujudkan impian Mackenzie (Isla Fisher). Meski sempat mengira anak kecil, ternyata Mackenzie ini ibu tunggal dengan kehidupan memprihatinkan.

Harry Potter (2001-2011)

Bicara tentang film fantasi rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan film Harry Potter di dalamnya. Bisa dibilang jika setiap seri Harry potter selalu mampu menjadi salah satu film fantasi terbaik yang pernah ada. Film ini diadaptasi dari Novel populer karya J.K.Rowling. Film ini menceritakan tentang petualangan yang dilakukan oleh Harry Potter bersama dengan sahabatnya Hermione dan Ron Weasley di sekolah sihir Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru