Mouse Gaming Terbaik dengan Spek Bagus, Gamers Wajib Punya!

Admin 0 Komentar

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan upgrade, langsung saja simak sejumlah rekomendasi mouse gaming terbaik dengan spek bagus berikut ini.

Indiffs – Bagi gamers, perangkat pendukung dalam permainan menjadi hal penting. Salah satu perangkat yang perlu diperhatikan kualitasnya adalah mouse. Oleh karena itu, para gamers sering mencari rekomendasi mouse gaming saat ingin upgrade perangkat. Meski kamu bukan atlet e-sport atau pemain profesional, mencari mouse gaming tetap diperlukan. Tentu kamu tak mau salah pilih dan mempengaruhi kenyamanan dalam bermain. Perangkat dengan spek bagus akan menambah semangat kamu dalam mengisi waktu luang.

Sekarang ini, banyak sekali brand yang menawarkan berbagai mouse dengan spek yang unggul. Terkadang, banyaknya pilihan justru membuat seseorang makin bingung. Nah, bagi kamu yang ingin melakukan upgrade, langsung saja simak sejumlah rekomendasi mouse gaming terbaik dengan spek bagus berikut ini.

Corsair Dark Core RGB Pro SE

Produk Dark Core RGB Pro SE ini merupakan hasil upgrade dari series sebelumnya. Kini hadir dengan peningkatan berupa 18.000 DPI, kompatibilitas pengisian nirkabel Qi, dan teknologi Hyper-Polling 2000Hz. Dengan begitu, Dark Core RGB Pro SE bisa dikatakan sebagai produk paling sempurna dari merek Corsair. Oleh karena itu, perangkat ini jadi rekomendasi mouse gaming yang tak boleh kamu lewatkan. Keunggulan mouse ini juga terletak pada fungsinya yang akan tetap baik meski dipasangkan dengan alas mouse pengisian nirkabel Qi merek lain. Selain itu, mouse ini juga memiliki ketahanan baterai hingga 4-5 hari.

Mouse gaming JeteX MSX3 Series

Mouse Gaming

Mouse gaming JeteX MSX3 Series – Jete Indonesia

Seri JETE juga memiliki rekomendasi mouse gaming JeteX MSX3 series yang tak kalah menarik. Mouse ini cocok untuk kamu yang sedang mencari desain berbeda. Perlu kamu ketahui bahwa series ini juga menggunakan basis optik dan laser pada mid buttonnya. Tingkat sensitivitas yang dimiliki mencapai 4800 DPI sehingga dapat bergerak cepat tanpa mengurangi akurasinya. Hal ini membuat JeteX MSX3 series bisa bekerja lebih cepat tanpa melewatkan momen penting dalam permainan. Harganya pun cukup ramah dikantong, yaitu sekitar Rp200.000 saja.

Rexus daxa Air Pro Wireless

Mouse Gaming

Rexus daxa Air Pro Wireless – Rexus Pro Gaming

Jika kamu membutuhkan mouse yang ringan, Rexus daxa Air Pro Wireless bisa dikatakan sebagai rekomendasi mouse gaming yang tepat. Desain yang ditawarkan pun cukup unik dengan mengusung tema honeycomb, beratnya hanya 70 gram saja. Perangkat yang ringan memungkinkan bagi kamu untuk lebih leluasa dalam penggunaan. kamu bisa menggeser dan memindahkan mouse dengan cepat sat bermain. Mouse yang memiliki sensor Pixart PAW 3335 dan DPI hingga 16.000 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp900 ribuan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru