MU Kalahkan Tottenham, Ronaldo Ngambek Tinggalkan Laga

Hani Hnsa 0 Komentar

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena ngambek walk out di akhir laga saat Manchester United menjamu Tottenham di Old Trafford.

INDIFFS.COM – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan lewat aksi walk out di akhir laga saat Manchester United menjamu Tottenham di Old Trafford, Kamis (20/10/22) dini hari WIB. Ronaldo tampaknya ngambek karena tak dimainkan saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur. Pemain kelahiran 1985 ini tinggalkan bench sebelum laga tuntas.

Manchester United menyuguhkan performa menawan pada laga ini. MU mampu menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0 setelah bermain lebih sip di babak kedua. Gol-gol pasukan Erik ten Hag datang dari Fred dan Bruno Fernandes.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23.

Walk Out Cristiano Ronaldo

Ronaldo tak tampil dalam laga ini. Manajer Erik ten Hag bahkan tak memberi kesempatan untuk bintang asal Portugal tersebut meski MU sudah memimpin dua gol sejak menit ke-69.

Ini bukan kali pertama Ronaldo ngambek alias menampakkan kekecewaannya terhadap Erik ten Hag. Di laga sebelumnya melawan Newcastle United, Ronaldo juga kecewa lantaran ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford.

MU sejatinya masih punya stok dua pergantian, namun Ten Hag cuma memakai tiga. Di sisi lain, Tottenham melakukan pergantian pemain sebanyak lima kali.

Ronaldo kemudian tampak ngambek dengan keputusan Ten Hag. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tertangkap kamera berjalan menuju ruang ganti saat laga berjalan 89 menit.

Hal itu menjadi sorotan publik. Bukan hanya penonton di stadion, akan tetapi para pendukung Manchester United di seluruh dunia melalui layar televisi.

Tentu saja Ten Hag mengetahui sikap Ronaldo tersebut. Lantas apa tanggapan Ten Hag?

“(Mengenai Ronaldo yang meninggalkan laga lebih awal) Hari ini kami akan merayakan hasil ini.”

“Tentu saja, kami akan memikirkan laga hari Sabtu, laga besar lainnya.”

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik dan sisanya kami hadapi besok,” terang Ten Hag saat konferensi pers seusai laga.

MU saat ini mengoleksi 19 poin di posisi kelima klasemen Liga Inggris. The Red Devils cuma kalah satu poin dari Chelsea untuk masuk ke posisi empat besar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru