Profil Christine Hakim, Pemeran The Last Of Us yang Memukau!

Dini NHaH 0 Komentar

Christine Hakim menjadi trending topik di Twitter setelah menunjukkan bakat akting yang menakjubkan di episode kedua serial The Last Of Us.

INDIFFS.COM – Nama Christine Hakim sedang menjadi trending topik di Twitter hari ini, Senin (23/1/2023). Perempuan itu turut ambil peran yang menakjubkan di episode kedua serial The Last Of Us.

Dalam The Last of Us episode 2 Christine berperan sebagai Ibu Ratna yaitu seorang ilmuwan atau profesor mikologi. Di serial tersebut, dia tak canggung beradu peran dengan deretan artis hollywood.

Akting Christine bisa disaksikan di Film The Last of Us episode 2 yang tayang mulai Senin, 23 Januari 2023 kemarin.

Profil Christine Hakim

Christine Hakim merupakan artis berketurunan Aceh dan Minangkabau tinggal dan besar di Yogyakarta. Ia lahir di Kuala Tungkal, Jambi, pada 25 Desember 1956 dengan nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim.

Ternyata, Christine Hakim tidak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang aktris seperti sekarang.

Hal tersebut berubah ketika ia membintangi film Cinta Pertama garapan sineas senior, Teguh Karya. Melalui film itu juga, Christine berhasil membawa pulang penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 1974 yang diselenggarakan di Surabaya.

Berkat antusiasme masyarakat dan wejangan dari Teguh Karya, akhirnya ia memantapkan hati untuk menekuni dunia seni peran ini. Setelah membintangi film Cinta Pertama, ia langsung didapuk untuk membintangi berbagai film besar, seperti Sesuatu yang Indah, Pengemis dan Tukang Becak, Di Balik Kelambu, Kerikil-Kerikil Tajam, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kiprahnya di dunia akting tak hanya dibuktikan lewat film-film Indonesia yang dibintanginya. Dia juga beberapa kali terlibat dalam film Internasional, seperti Sleeping Man (Jepang), Puteri Gunung Ledang (Malaysia), Eat Pray Love (Amerika Serikat), A Perfect Fit (Netflix), dan The Last of Us (HBO).

Demikian ulasan terkait sosok dan profil Christine Hakim, aktris senior Indonesia yang turut bermain di serial HBO The Last of Us.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru