Sinopsis Drakor Summer Strike, Kisah Romantis Pencarian Jati Diri

Admin 0 Komentar

Bagi pencinta film Netflix, sebentar lagi kamu akan kedatangan drakor Summer Strike yang pernah tayang tahun 2022 lalu, ini sinopsisnya!

INDIFFS.COM – Telah tayang pada 21 November 2022 lalu, drama korea Summer Strike yang dijadwalkan dan akan tayang kembali pada platform Netflix di bulan Februari 2023. Garapan dari sutradara Lee Yoon Jung, kisah drakor ini mengadaptasi dari Webtoon.

Disajikan dengan alur yang ringan, drama yang menampilkan duel akting antara Seolhyun AOA dengan Im Siwan ini akan menyuguhkan kisah tentang kehidupan. Dimana, bercerita dua orang yang sedang melakukan pencarian jati diri di tengah kerasnya tantangan kehidupan.

Sinopsis Summer Strike

Drama Korea Summer Strike yang satu ini bercerita tentang tokoh Lee Yeo Reum (Seol Hyun) yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Tak lama setelah itu, ibunya meninggal karena kecelakaan.

Pada titik ini, Yeo Reum melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Ia kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya dan tidak melakukan apa-apa.

Yeo Reum berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil. Di sana, semuanya terasa aneh baginya. Ia lalu bertemu dengan penduduk desa dan mulai mengenal mereka, termasuk An Dae Beom (Im S i Wan).

An Dae Beom bekerja sebagai pustakawan yang sangat pendiam. Ia bahkan hampir tidak berbicara kepada orang lain. Namun saat ia melakukannya, ia berbicara dengan gagap.

Entah bagaimana, ia merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo Reum. Seiring dengan berjalannya waktu, Lee Yeo Reum juga akhirnya menemukan dirinya.

Daftar Pemain

Selain Seolhyun AOA dan Im Siwan, ada deretan aktor dan aktris lain yang membintangi drama Korea Summer Strike. Adapun daftar pemainnya ialah sebagai berikut:

  • Im Si Wan sebagai Ahn Dae Beom
  • Kim Seol Hyun sebagai Lee Yeo Reum
  • Shin Eun Soo sebagai Kim Bom
  • Bang Jae Min (a.mond) sebagai Heo Jae Hoon
  • Park Ye Young sebagai Jo Ji Young
  • Kwak Min Gyoo sebagai Bae Seong Min
  • Kim Jun sebagai Anak Bae Seong Min

Jadwal Tayang

Meski telah tayang pada 21 November 2022 lalu, nyatanya drama korea Summer Strike ini baru akan kembali hadir di Netflix pada bulam Februari 2023 ini. Yang mana, tepatnya pada tanggal 20 Februari 2023 mendatang.

Nah, itulah informasi terkait sinopsis, daftar pemain serta jadwal tayang drama korea Summer Strike. Jadi, gimana nih para pecinta drakor tertarik buat nonton drama yang satu ini?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru