Sinopsis Film Qorin, Jin yang Menemani Manusia Sepanjang Hidup

Hani Hnsa 0 Komentar

Mengangkat kisah urban legend yang paling banyak diketahui masyarakat, Qorin bisa masuk dalam daftar film horor tontonan mu di akhir tahun.

INDIFFS.COM – Sukses dengan film Inang pada Oktober lalu, IDN Pictures akan kembali ke layar lebar dengan merilis karya terbarunya. Masih bergenre horor yang banyak peminat masyarakat, IDN Pictures akan segera meluncurkan film berjudul Qorin.

Film Qorin merupakan karya dari Ginanti Rona. Mengangkat kisah urban legend yang paling banyak ketahui masyarakat, Qorin bisa masuk dalam daftar film horor tontonan mu di akhir tahun.

Qorin merujuk pada salah satu jin yang konon katanya melekat pada diri manusia sejak lahir hingga meninggal nanti. Jin Qorin yang berwujud sama seperti manusia bertujuan menghasut manusia agar melakukan perbuatan tercela dan menjauhkan diri dari Tuhan.

Dengan konsep, latar dan karakter yang dekat dengan masyarakat Indonesia, Film Qorin tak hanya sekedar menjanjikan hiburan tapi juga pelajaran hidup yang penting. Film tersebut diharapkan menjadi tontonan yang sarat pesan moral, bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Bocoran Sinopsis Film Qorin

Film Qorin menceritakan kisah tentang seorang siswi di asrama putri, Zahra Qurotun Aini. Sudah hampir 6 tahun tinggal di asrama, Zahra selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah.

Zara menjadi ambisius dan rela menuruti apapun perintah gurunya, Ustad Jaelani, demi mendapatkan nilai tinggi. Termasuk menerika tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal bermasalah, bernama Yolanda.

Zahra tidak menyangka setelah menjalani tugas, ia mulai mendapatkan teror dan sering mengalami hal mistis di asrama. Bahkan, bukan hanya Zahra, satu pesantren mendapatkan teror dari Jin Qorin tersebut.

Kejanggalan tersebut tidak hanya terasa oleh Zahra, karena Umi Hana (Dea Annisa), istri Ustad Jaelani pun menemukan keanehan pada gelagat dan benda yang tersimpan oleh suaminya.

Tidak hanya dihantui oleh sosok jin yang menyerupai diri mereka, jin qorin tersebut membuat Zahra dan teman-temannya melakukan dosa besar.

Dosa yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan akan mereka lakukan. Tidak berhenti di sana, lambat laun sosok jin qorin mulai mengambil alih diri Zahra dan teman-temannya.

Daftar Pemain

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan pemeran yang akan memerankan film Qorin:

  • Zulfa Maharani sebagai Zahra
  • Aghniny Haque sebagai Yolanda
  • Naimma Aljufri sebagai Gendhis
  • Dea Annisa sebagai Umi Hana
  • Omar Daniel sebagai Ustadz Jaelani
  • Cindy Nirmala sebagai Icha
  • Mahardika Yusuf sebagai Yafi
  • Alyssa Abidin sebagai Sri
  • Pritt Timothy sebagai Kiyai Mustafa
  • Putri Ayudya sebagai Umi Yana

Demikianlah sinopsis beserta daftar pemain film bioskop horor Qorin. Film tersebut dijadwalkan akan segera tayang di Bioskop 1 Desember 2022. Bagaimana, tertarik untuk menonton nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru