Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor Terbaru Tayang Maret 2023

Admin 0 Komentar

'Iblis Dalam Darah' merupakan salah satu film horor terbaru Indonesia yang tayang di tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Yannie Sukarya.

INDIFFS.COM – ‘Iblis Dalam Darah’ merupakan salah satu film horor terbaru Indonesia yang tayang di tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Yannie Sukarya, bersama dengan produser Helfi Kardit.

Film horor ini terinspirasi dari hadist riwayat Imam Buchari, yang menjelaskan mengenai iblis merasuki manusia melalui aliran darah. Ibliss dalam Darah direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Maret 2023.

‘Iblis dalam Darah’ ini dibintangi oleh pentolan ajang pencarian bakat, Ryaas randa.

Saya menggandeng Ryaas Randa karena mengaji nya bagus sekali,” ungkap Helfi Kardit saat membeberkan para pemain di film terbarunya. Helfi menambahkan, ia mengaku kepincut dengan Ryaas Randa karena keindahan suaranya saat membaca Al-Quran.

Namun, sebelum memilih Ryaas Randa, Helfi mengaku sempat menggaet aktor ternama ketika melihat trailer Qodrat saat melakukan pre production. Tapi menurutnya cara membaca ayat suci Al Quran di film itu terkesan biasa saja.

Kita mau saat Ruqyah lantunan ayat-ayatnya indah dan tegas dengan tajwid yang sesuai,” lanjutnya.

Dalam teaser poster Ibliss Dalam Darah yang terlihat dari akun Instagram @helroadfilms nampak sosok mengerikan dengan penuh darah.

Dari penampilan poster pertamanya saja sudah membuat bulu kuduk merinding dan hal ini menjadikannya ramai perbincangan netizen. Mereka rata-rata menyampaikan bahwa saat memandang poster ini terasa sangat seram dan membuat bergidik.

Lantas, bagaimana kisah film hantu terbaru berjudul ‘Iblis dalam Darah’? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Iblis dalam Darah

Iblis dalam Darah mengisahkan seorang perempuan bernama Haruni 23 tahun yang tubuhnya terasuki oleh Iblis. Tubuh Haruni ini seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya.

Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad.

Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni. Hingga Ahmad mempunyai kesimpulan hubungan Haruni dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang di hadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni.

Daftar Pemain

Berikut deretan aktris yang memerankan film bioskop terbaru berjudul ‘Ibliss dalam Darah’:

  • Michelle Joan
  • Cut Ashifa
  • Soraya Rasyid
  • Ryaas Randa

Demikian informasi terkait sinopsis dan daftar pemain film Iblis dalam Darah, film horor terbaru yang akan tayang Maret 2023 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru