Sinopsis You Touched My Heart Akan Tayang di Viu, Saksikan!

Resa Azzahra 0 Komentar

Segera tayang You Touched My Heart di Platform Streaming kesayanganmu (VIU). Yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menonton!

INDIFFS.COMYou Touched My Heart merupakan serial drama Thailand yang akan tayang mulai 21 Januari 2023 di platform Streaming Viu. Drama bergenre romansa ini merupakan garapan dari sutradara Pin Krlengkraisakul.

Film ini merupakan serial adaptasi dari Novel berjudul “Nam Phet” karya Piyaphon Sakkasem. Episode nya terfokus pada cerita mengenai perjalanan kisah cinta yang harus menghadapi hal tak terduga.

Drama ini akan dibintangi oleh banyak bintang ternama di Thailand seperti Patricia Tanchanok Good dan Push Puttichai Kasetsin. Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis You Touched My Heart

sinopsis You Touched My Heart

Sinopsis You Touched My Heart – Indiffs

Serial ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Anyamanee yang dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat menghormati laki-laki. Pada suatu haru Anyamanee bertemu pria tampan yang mampu menghangatkan tubuh hatinya, ia bernama Guerkhun.

Anyamanee sangat tersentuh dengan sikap baik lelaki tersebut padanya. Guerkhun merupakan satu-satunya pria yang dapat memberikan cahaya hangat kepada seorang wanita yang seperti berlian di hatinya, sehingga ia mampu membuat Anyamanee jatuh hati padanya. Sayangnya, kehidupan cinta ternyata tak semudah dan seindah itu.

Ketika masalah datang tentang bisnis dua keluarga terlibat, termasuk duka kematian saudara laki-laki Anyamanee, membuat lelaki yang ia suka (Guerkhun) menjadi salah satu tersangka utama. Sebab Guerkhun memiliki hubungan masa lalu dengan adik ipar Anyamanee yang telah lama berakhir dan kini kembali lagi.

Lantas apakah yang sebenarnya terjadi? Dan akankah kepercayaan Anyamanee menang dalam situasi seperti ini?

Temukan jawabannya dalam serial yang akan tayang mulai 21 Januari 2023 di situs Platform Streaming VIU. Simak Klik Traliler ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru