Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1, Memiliki Kualitas Bersaing!

Resa Azzahra 0 Komentar

Asus Zenfone Max Pro M1 kini hadir dengan harga 1 jutaan. Hanphone ini dibekali dengan kualitas terbaik dan cocok untuk para gamers online!

INDIFFS.COM – Asus kini hadir dengan harga satu jutaan yakni Asus Zenfone Max Pro M1 yang mampu bersaing dengan smartphone lainnya di pasaran loh!. Hp ini juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 636 Octa core. Prosesor ini merupakan jenis prosesor yang kerap digunakan HP gaming.

Secara resmi, Asus Zenfone Max Pro yang satu ini rilis sejak tahun 2018 dengan Android 8.1 Oreo dsn perusahaan menggulirkan pembaruan Androit 9 Pie Setahun kemudian, Smartphone yang satu ini memiliki daya tarik dari sisi chipset yang dbenamkan dan dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdgradon 636.

Spesifikasi smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 juga tak kalah canggih dengan produk Asus lainnya. Lantas apa saja spesifikasi nya? Simak selengkapnya di artikel berikut ini!

1. Android Murni dan Baterai Awet!

Asus kini memberikan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sudah dapat dipastikan, kapasitas baterai sebesar itu akan memberikan waktu lebih panjang bagi pengguna untuk mengoperasikan smartphone ini. Tak hanya itu, kini asus lebih percaya diri untuk meracik ZenFone Max Pro dengan sistem operasi Androit murni dengan 8.1 Oreo.

Bahkan inilah smartphone pertama buatannya yang dirakit di Indonesia tanpa dukungan antarmuka ASUS ZenUI. Dengan begitu, smartphone ini tidak lagi disesaki dengan aplikasi-aplikasi (bloatware) yang biasanya menyita ruang kapasitas penyimpanan.

2. ROM Jumbo!

ASUS juga akan membekali smartphone ini dengan RAM dan ROM jumbo. Ada dua opsi yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB.  Tak lupa juga, untuk menyisipkan slot MicroSD yang mampu untuk menampung data tambahan hingga 256 GB.

Tak hanya itu, di dalamnya pun menyisipkan 100 GB Google Drive yang dapat digunakan secara cuma-cuma selama satu tahun. Dengan dukungan RAM serta ROM berkapasitas besar akan memberi banyak keuntungan. Dipadukan dengan chipset Snapdragon 636, menjalankan banyak aplikasi secara simultan dijamin bakal bebas lag.

3. Bagian Layar dan Kamera Menarik!

Dalam bagian layar, HP ini membawa full view dengan ukuran 6 inch dan menggunakan layar tipe Curved glass. Sementara bagian kamera nya juga tak kalah menarik. Sebab, HP ini menyematkan fitur dual kamera dengan resolusi 16 MP dan 5MP. Lengkap beserta dual camera ini dan LED flash.

Sedangkan kamera depan atau selfie dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP dan lengkap dengan softlinght led flash nya juga loh!

4. Varian, Harga dan Keamanan

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki 3 warna, yakni  hitam, deepsea dan meteor silver. Tak hanya itu, ada juga 3 varian ukuran sehingga memiliki 3 harga yang berbeda.

  • Varian 1 : 3GB/32 GB Rp1.599.000.
  • Varian 2 : GB/64GB Rp1.999.000.
  • Varian 3 : 6GB/64GB Rp2.399.000.

ZenFone Max Pro M1 juga cocok untuk anda yang seorang gamer berat seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends: Bang bang. Untuk Fitur keamanannya sendiri, Asus satu ini sudah mendukung buka kunci dengan sidik jari pada bagian belakang hp.

5. Audio dan Jaringan Lancar!

Hp ini masih memiliki lubang jack headphone sehingga kalian tidak perlu menggunakan adaptor tambahan jika ingin menggunakan earphone maupun headphone dan speaker yang di gunakan pada hp ini adalah mono speakers.

Sedangkan jaringan pada hp ini mendukung jaringan 4G / 3G / 2G. Hp ini belum bisa mendukung jaringan 5G meskipun memang jaringan 5G belum merata keseluruh bagian di Indonesia.

Itulah Spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M1 terbaru yang dapat kita share. Semoga dapat membantu, dan jangan lupa untuk share artikel ini jika berguna ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru