Terungkap! Alasan Lucinta Lakukan Operasi, Ternyata Untuk Ini

Avy Elshanda 0 Komentar

Dilansir dari unggahan channel YouTube Lucinta Luna TV, dirinya membongkar alasan sebenarnya mengapa melakukan operasi suara khodamnya.

Indiffs – Nama Lucinta Luna sudah tak asing lagi di dunia entertainment, lantaran dirinya kerap wara wiri di podcast. YouTube artis hingga tampil layar di layar televisi. Yang diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna melakukan operasi ‘potong’ leher dan operasi tulang ekor. Namun, ada sebabnya alasan Lucinta Luna lakukan operasi ini.

Dilansir dari unggahan channel YouTube pribadinya Lucinta Luna TV, dirinya membongkar alasan sebenarnya mengapa melakukan operasi suara khodamnya.

Ternyata ada alasan lain dibalik keputusannya tersebut, Lucinta Luna mengaku sakit hati ucapan salah satu warganet yang mencibirnya.

Hal itu dirinya dapatkan, kala membaca komentar warganet di sosial media pribadinya.

“Cantik-cantik kok suaranya kaya tukang pukul. Ya Allah gitu amat sih, emang gua apaan coba udah cantik gini,” ujar Lucinta Luna sembari membacakan komentar yang menyakitinya.

Lucinta Luna pun mengaku sakit hati dengan tulisan komentar dari salah satu warganet tersebut, dan memutuskan untuk langsung terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi.

“Gue gamau nih, udah cantik-cantik gini suara gue sengau tiba-tiba jadi bahan ejekan lu. Asal lu tau tau ya gue sakit hati,” ujar Lucinta Luna kesal.

Tak hanya itu saja, Lucinta Luna juga ingin membahagiakan dirinya sendiri dengan cara melakukan apapun yang ia mau.

“Cara membahagiakan diri gua tuh ya seperti itu guys, jadi kalian gak ada yang bisa ngelarang gua,” kata Lucinta Luna.

Dengan alasan Lucinta Luna lakukan operasi ini, ia sengaja agar dirinya mudah mendapatkan pasangan hidup.

“Aku insecure-an banget orangnya. Bawaannya aku udah operasi begini, tiba-tiba jalan ke mall ngelihat cewek lebih cantik. Gak bisa nih, aku harus telepon dokter,” ucapnya.

Karena menurut Lucinta, selama ini lelaki kerap menjauhinya karena mendengar suara khodamnya itu.

“Sekarang sih belum ada, gara-gara khodam aku semua laki-laki kabur,” sambungnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru