Viral! Game Goose Goose Duck, Mendadak Populer Karena BTS

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Goose Goose Duck secara mengejutkan menempati puncak daftar game yang paling banyak pemain selepas dimainkan oleh boyband asal Korea, V BTS.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini Game Goose Goose Duck mendadak populer. Bukan tanpa alasan, melainkan game selepas dimainkan oleh pentolan boyband Korea Selatan, V BTS alias Kim Tae-hyung game ini jadi naik daun.

Bahkan mengejutkannya lagi, game ini menempati puncak daftar game yang paling banyak dimainkan di Steam pada pekan pertama Januari 2023. Dimana, tiba-tiba memiliki ratusan ribu pemain setelah dimainkan oleh V BTS.

Game Goose Goose Duck Viral Karena BTS

Popularitas game yang satu ini bermula dari anggota grup K-Pop BTS, yang tengah memainkannya secara live. Dimana ia bermain Goose Goose Duck secara live mulai 27 November 2022 di aplikasi jejaring sosial Weverse.

Anggota BTS yang memiliki nama asli Kim Tae-hyung itu juga secara live memainkan permainan jadul lainnya, seperti Among Us dan Fall Guys.

Tentu saja, siaran tersebut dipenuhi dengan momen-momen kegembiraan dan keriuhan. Karena para penggemar beruntung memiliki kesempatan langka untuk berinteraksi dengan idola mereka sembari mengatasi kekacauan di dalam game ini.

Uniknya ada beberapa ARMY yang menjadi lawan, justru membantu V BTS untuk menghindari kekalahan dalam permainan game tersebut.

Sebelumnya hanya ada sekitar 6.000 pemain game tersebut. Sesudahnya hingga ratusan ribu pemain. Bahkan di awal tahun ada sekitar 563.677 jumlah pemain.

Karena popularitasnya, game ini juga sempat membuat developer-nya kewalahan. Bahkan pada 2 Januari lalu, server Goose Goose Duck sempat tumbang karena tidak sanggup menampung ratusan ribu pemain dalam waktu bersamaan.

Tentang Game Goose Goose Duck

Sebagai informasi game ini merupakan game edukatif sosial yang telah diluncurkan sejak 2021. Cara mainnya mirip dengan Among Us.

Hanya saja karakter yang dimainkan berupa bebek dan angsa. Dengan grafis yang cukup unik, hal ini membuatnya terlihat lebih berwarna dari Among Us.

Dalam game ini juga menawarkan mode Dine and Dash, yang menempatkan tim bebek pembunuh melawan angsa sampai waktu habis. Di mana Pemain yang menjalankan karakter angsa harus mampu bertahan dari tim bebek sampai waktu permainan habis.

Kamu juga bisa mendapatkan game ini sebagai game mobile di Google Play Store dan Apple App Store. Juga sebagai game PC di Steam.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru