Viral! Pelajar Tendang Nenek Hingga Terjatuh di Tapanuli Selatan

Dini NHaH 0 Komentar

Peristiwa penganiayaan sekelompok pelajar terhadap seorang nenek terjadi di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, pada Sabtu (19/11/2022).

INDIFFS.COM – Video seorang pelajar yang menendang nenek tua viral di media sosial. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Video peristiwa penganiayaan sekelompok pelajar terhadap seorang nenek viral pada Sabtu (19/11/2022).

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok pelajar yang mengendarai sepeda motor.

Unggahan video ini di upload oleh akun Twitter @zoelfick dengan memberi caption “Ngenes! Mereka pelajar tapi masih kekurangan pelajaran kasih sayang,” tulis @zoelfick di akun Twitter nya.

Ternyata para pelajar tersebut sengaja berhenti untuk mendekati seorang nenek yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan, dan kemudian salah satu remaja tersebut turun dari sepeda motornya dan langsung menendang nenek tersebut. Wanita tua itu tampak histeris dan melarikan diri meninggalkan para pelajar tersebut.

Setelah menendang korban, remaja tersebut kemudian tertawa dan melanjutkan perjalanannya. Terlihat dalam video tersebut sebanyak empat kendaraan sepeda motor dengan jumlah tujuh orang dan satu kendaraan sepeda motor diduga teman para pelajar tersebut yang melakukan rekaman viral ini.

Melihat perbuatan yang tidak berperikemanusiaan tersebut, netizen pun geram kepada para siswa yang tidak memiliki rasa kasihan dengan nenek tersebut. Video penganiayaan tersebut kini sudah beredar luas di internet.

Polres Tapanuli Selatan saat ini sedang menyelidiki para pelaku. Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mangatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki pada sejumlah pelaku tersebut.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru