Kocak! Obrolan Denny Cagur dan Fajar, Netizen: Sabar Banget!

Hani Hnsa 0 Komentar

Komedian dan presenter Denny Cagur mendapat banyak pujian atas kesabarannya usai videonya saat berbicara dengan Fajar Sad boy viral.

INDIFFS.COM – Nama Denny Cagur menempati topik pembicaraan Twitter Indonesia pada hari ini, Senin (26 Desember 2022). Sebuah video terbaru dari kanal YouTube Denny yang menyebabkan ia menjadi viral di media sosial.

Podcast Denny dengan Fajar Sadboy viral di jagat maya. Pasalnya, jawaban Fajar saat Denny bertanya tentang silsilah keluarga justru membuat gemas siapa pun yang mendengarnya.

Potongan video tersebut berasal dari sesi interview di Channel YouTube milik Denny Cagur. Mulanya, Denny Cagur bertanya tentang urutan anak di keluarga Fajar. Namun, jawaban Fajar justru luar dugaan

Fajar anak ke berapa dari berapa bersaudara,” lontar Denny.

“Ketiga dari empat,” jawab Fajar.

Denny kembali bertanya, “Paling tua siapa?

Bapak saya,” ucap Fajar.

Denny Cagur yang kebingungan kembali bertanya soal keluarga Fajar. Ia mengiyakan bahwa bapak Fajar adalah orang tertua di rumah, namun yang Denny maksud adalah anak tertua dari anak-anak bapak Fajar.

Iya. Fajar kan anak ketiga dan empat bersaudara. Yang paling tua siapa?” tanya Denny Cagur.

Ya yang paling tua di antara empat bersaudara ya bapak saya,” jawab Fajar.

Denny masih berusaha tenang sambil menahan tawa untuk kembali menjelaskan maksud pertanyaannya. Tapi hal itu justru membuat Fajar kembali memberi jawaban yang membuat Denny hanya bisa tersenyum.

Bapak kan enggak dihitung, yang dihitung anak. Kalau empat, yang dihitung anak-anaknya, kalau di situ ada kakek, yang dihitung ya kakek,” ujar Denny.

Oh iya kakek,” timpal Fajar.

Jawaban polos Fajar sontak mengundang gelak tawa orang-orang di belakang kamera. Sementara, Denny  berusaha tetap sabar menjelaskan kepada Fajar sambil tersenyum. Momen ini menuai respons lucu dari warganet lantaran Denny terlihat sabar menjelaskan kepada Fajar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru