Bucin Parah! Rekomendasi Film Turki Romantis, Wajib Ditonton!

Hannii 0 Komentar

Dalam urusa dunia hiburan, Turki menyita banyak perhatian. Lagi butuh hiburan? Coba nonton Film Turki romantis ini!

Indiffs – Sebagai negara, Turki mempunyai keunikan sendiri karena batas wilayahnya berada di dua benua yaitu Eropa dan Asia sehingga disebut dengan negara transkontinental. Belum lagi dengan presidennya yaitu Erdogan yang begitu dikenal oleh orang Indonesia. Tidak heran kalau banyak yang mengagumi negara yang sangat terkenal dengan kebab sebagai makanannya. Dalam urusan dunia hiburan, ada sebuah sinetron asal Turki yang menyita perhatian banyak kalangan di Indonesia yaitu ‘Elif’. Bukan cuma dalam bentuk serial untuk televisi berkualitas yang bisa diproduksi oleh orang Turki tapi juga film layar lebar, khususnya cerita-cerita romantis. Lagi butuh hiburan? Coba nonton Film Turki romantis ini!

Sadece Sen

Film yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi film Turki romantis yang bisa kamu pilih. Film Sadece Sen ini mengisahkan tentang, Ali yang merupakan seorang mantan petinju dan harus memasuki babak baru dalam hidupnya. Dia mulai merasakan kesepian dan trauma dari masa lalunya sebagai petinju yang penuh dengan kekerasan.

Dalam menjalani kehidupannya yang kalam tersebut, kemudian ia bertemu dengan hazal, seorang gadis tunanetra cantik yang mengajaknya berteman. namun tentu saja Ali malah menolak ajakan wanita tersebut. Namun, dari waktu ke waktu, kesabaran hazal dan keceriaannya pada Ali perlahan-lahan membuat Ali tersentuh.

Ali mulai terbuka dan mau berteman dengan hazal bahkan dia mulai menaruh perasaan pada sosok Hazal. Hubungan mereka mulai terjalin dengan baik dan mengubah hidup mereka. Namun sebuah pengakuan dan pengorbanan akan menguji cinta mereka dan menjadi kisah yang sangat seru untuk kamu tonton.

Issiz Adam

Film yang berjudul Issiz Adam ini berkisah tentang dua orang yang berbeda karakter bertemu di sebuah toko buku bekas, yaitu Alper dan Ada. Alper merupakan seorang pria berjiwa bebas berusia pertengahan 30-an yang memiliki sebuah restoran populer.

Sedangkan Ada adalah seorang wanita sederhana berusia akhir 20-an yang bekerja sebagai desainer kostum anak-anak. Alper menyatakan bahwa dia bukanlah pria yang menginginkan hubungan yang serius. Alper beberapa kali mengajak Ada berkencan, Ada yang pada awalnya menolak lama-kelamaan mulai lemah oleh ajakan Alper sehingga menyetujuinya.

Ada mulai menyimpan perasaan mendalam pada Alper, tapi dia malah mempunyai masalah pribadi tentang hubungan jangka panjang. Dalam film Issiz Adam ini, kita sebagai penonton akan diperlihatkan berbagi permasalahan hingga menghargai satu sama lain sebagai pasangan.

Ikinci Sans

Selanjutnya ada film Turki berjudul Ikinci Sans. Film ini berkisah tentang seorang guru matematika cantik yang pernah mengalami kegagalan pernikahan sebelumnya. Ia mengalami perasaan takut untuk memulai hubungan baru kembali. Dalam perjalanan hidupnya, kemudian Yasemin bertemu denga Cemal, pemilik restoran daging yang periang.

Kehadiran Cemal menawarkan sebuah pengalaman baru yang belum pernah dirasakan Yasemin. Bahkan, kisah cinta mereka begitu manis. Namun sayangnya, kisah cinta mereka yang awalnya terlihat manis seketika berubah menjadi menyedihkan. Dengan berbagai jenis cobaan yang harus mereka berdua lalui.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru