Deretan 8 Drakor dengan Rating Tertinggi di Awal Bulan November

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip sederet drama korea terbaru 2022 yang berhasil meraih popularitasnya dengan menepati drakor rating tertinggi di awal bulan November.

INDIFFS.COMDrama Korea sepertinya tidak berhenti menghiasi layar kaca kalian bagi para pecinta drakor. Ada beberapa drakor yang baru saja rilis seperti Three Bold Siblings, One Dollar Lawyer dan Under The Queen’s Umbrella. Meski terbilang baru, namun beberapa drakor ada yang mencapai rating tertinggi selama awal bulan November 2022 ini.

Bukan tanpa alasan, beberapa drakor tersebut menjadi populer dan menduduki rating tertinggi. Melainkan, berkat alur cerita yang berkesan sehingga membuatnya meraih popularitas tertinggi di awal bulan ini.

Drakor Rating Tertinggi di Bulan November

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan drama Korea dengan rating tertinggi di awal bulan November 2022.

1. Three Bold Siblings

Disutradarai oleh Kim In Young, drakor yang satu ini berhasil mencapai popularitas tertinggi minggu awal bulan November 2022 ini. Drakor yang mengangkat kisah romansa antara orang biasa dan seorang bintang ternama ini mengalami peningkatan rating di KBS2 TV mencapai 22,3 persen.
Sebagaimana dikutip dari laman kontan, drakor ini masih mempertahankan posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton Minggu lalu.

2. One Dollar Lawyer

Drakor yang satu ini disutradarai oleh Kim Jae Hyun, yang bertemakan hukum dan bercerita tentang kisah hidup seorang pengacara yang selalu saja membuat masalah dalam hidupnya. Memiliki 12 episode, One Dollar Lawyer memperoleh rating tinggi 13,6 persen di episode terbaru yang tayang di SBS.

Menjadi drama korea yang konsisten selalu menduduki rating tinggi, drakor yang satu ini kini tinggal menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat pada bulan November 2022.

3. Under The Queen’s Umbrella

Drama korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-sik ini, berlatarkan kerajaan yang menduduki posisi kedua. Berkisah tentang seorang ratu dengan sifat pemarahnya, ia mencoba mengubah hidup dengan mendidik pangeran agar menjadi putra mahkota yang layak.

Tayang pada bulan lalu, Under The Queen’s Umbrella ini menjadi salah satu drama korea yang berhasil menepati rating tinggi. Hal ini juga berdasarkan Nielsen Korea, yang mana drakor Under The Queen’s Umbrella mencetak rating 11,8 persen di tvN sebagai rating tertinggi sepanjang penayangannya.

4. Curtain Call

Disturadarai oleh Yoon Sang Ho, Curtain Call merupakan Drama Korea terbaru di tahun 2022 ini. Drama dengan 16 episode ini, mengangkat kisah seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak memiliki banyak waktu untuk bertahan hidup.

Hingga akhirnya, pemeran tokoh didalamnya mengangkat aktor teater muda untuk memenuhi keinginan dan harapan terakhirnya sebelum pergi dari dunia ini. Di bintangi oleh aktris populer yakini Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, drakor ini pun tayang perdana dengan mencetak rating tinggi 7,2 persen di KBS2 TV.

5. Bad Prosecutor

Drama korea terbaru dari D.O. EXO ini mampu bersaing dengan deretan drakor lainnya pada minggu pertama bulan november. Memiliki 12 episode dan disutradarai oleh Kim Sung-ho, Bad Prosecutor ini mendapatkan rating 6,3 persen di KBS2 TV.

Yang mana drama ini berceritakan tentang seorang jaksa kejam dan pembangkang yang kerap melakukan keadilan. Namun saat menegakkan keadilan, Jaksa ini selalu menggunakan cara yang berisiko dan di luar standar proses hukum.

6. The Golden Spoon

Memiliki kisah misteri bercampur romantis, drama yang satu ini berhasil menepati posisi ranting yang cukup tinggi. Berkisah dari seorang siswa, yang lahir dari keluarga miskin dan menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib.

Drama Korea yang satu ini mampu meraih rating 5,5 persen di MBC. Meskipun, The Golden Spoon sempat mengalami sedikit penurunan rating di episode terbarunya.

7. Blind

Memiliki tema thriller misteri, drama yang disutradarai oleh Shin Yong Hwi dan Kwon Ki Kyung ini berhasil menepati rating tinggi. Bagaimana tidak, alur cerita yang cukup menarik membuat drama ini meraih popularitas di awal bulan november 2022. Hal ini juga sebagaimana di episode terakhirnya yang tayang di tvN drama Blind meraih rating 3,1 persen.

8. Love is For Suckers

Drama yang disutradarai oleh Choi Gyu-shik ini berhasil memposisikan ratingnya yang stabil, tepatya di angka 1,3 persen untuk episode 10. Drama bergenre komedi romantis ini hanya turun 0,1 persen dari rating episode 8 yakni 1,4 persen. Itulah mengapa drama yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon selalu meraih popularitasnya. Namun sayang, Love is For Suckers sempat tidak tayang di minggu awal November 2022 karena tragedi Itaewon.

Nah, itulah sederet drama korea terbaru yang berhasil meraih popularitasnya dengan menduduki rating tertinggi di awal bulan bulan November 2022 ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru