Layanan WhatsApp Down Total, Keluhan Membanjiri Linimasa

Hani Hnsa 0 Komentar

Layanan pesan instan WhatsApp dilaporkan mengalami down pada Selasa (25/10/22) siang. Pengguna tidak bisa mengirim pesan apapun.

INDIFFS.COM – Layanan pesan instan WhatsApp dilaporkan mengalami down pada Selasa (25/10/22) siang. Pengguna tidak bisa mengirim pesan apapun. Pesan yang dikirim akan ditandai dengan lambang jam yang berarti tidak terkirim. Beberapa keluhan pun membanjiri linimasa di Twitter.

Dengan demikian, WhatsApp down tampaknya sudah menimpa semua layanan di aplikasi messaging terbesar di dunia ini, tidak hanya di grup saja yang menjadi awal masalah. Gangguan sudah terjadi beberapa menit sampai saat ini dan belum ada tanda-tanda pulih.

Di negara Indonesia, keluhan sudah membanjir di Twitter. tampaknya, pengguna di berbagai negara juga terdampak karena cuitan tentang masalah WA down ini makin masif di media sosial itu.

Belum diketahui apa penyebab dari permasalahan WhatsApp down ini. Sampai saat ini, gangguan terpantau masih berlangsung di WhatsApp. Downdetector memantau memang terjadi masalah pada WhatsApp sejak 13.38 WIB. Terpantau sudah ada 299 laporan masuk ke Downdetector, 59% pengguna melaporkan ada masalah pada aplikasi dan 23% pengguna melaporkan soal masalah koneksi.

WASAP KENAPAAAAAA. Bisa-bisanya ini semua chat update gue enggak ada yang delivered. Gila. Jangan bercanda ya,” tulis akun @rizkabum yang terlihat emosi gegara WhatsApp eror.

Selain Rizka, keluhan WhatsApp yang tiba-tiba eror juga dikeluhkan oleh akun @zizuuu__ yang menulis “Ampun! WhatsApp down,“.

Hingga berita ini rilis, pihak WhatsApp belum memberikan tanggapan apapun.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru