Lirik Lagu ‘Ayang’ Dibawakan Oleh Tri Suaka, Trending di YouTube!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Lirik lagu 'Ayang' yang dipopulerkan oleh Tri suaka baru-baru ini tengah trending #27 di YouTube melalui channelnya Trisna Musik.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini penyanyi Tri Suaka kembali merilis single terbarunya berjudul “Ayang” pada 10 Januari 2023. Sebenarnya, lirik lagu ‘Ayang’ sebelumnya telah dirilis oleh kekasihnya Nabila Maharani, yang kemudian dirilis ulang oleh Tri Suaka.

Dirilis melalui channel YouTube Trisna Music, single ayang ini begitu laris manis. Sampai-sampai ditonton sebanyak 300 ribu lebih dalam 5 hari terakhir dan masuk dalam jajaran trending #27 di YouTube.

Seperti yang kita ketahui, Tri Suaka sendiri merupakan seorang musisi jalanan yang begitu populer di berbagai daerah. Selain nyanyi di cafe, Tri Suaka juga kini kerap tampil di berbagai acara hiburan.

Lirik Lagu Ayang – Tri Suaka

Ayang kapan kamu pulang?
Pikiranku selalu terbang melayang
Tak pernah ada kabar darimu
Walau kutahu kamu online melulu

Katamu, ini cuma seminggu
Tapi rasanya sperti sewindu
Ternyata sulit ku jauh darimu
Tanpa genit dan manja – manja denganmu

Reff
Peluklah tubuhku
Kecup keningku
Tenangkan hatiku
Yang merindukanmu
Aku tak ingin,
kau tinggalkanku
Sendiri lagi…

Lekaslah kembali
Usirlah sepi
Yang ada di hati
Selama kau pergi
Yang aku mau,
cuma kamu
Saat ini

Profil Tri Suaka

Belakangan ini nama Tri suaka menjadi perbincangan Publik. Hal ini lantaran usai ia merilis lagu yang berjudul ‘Ayang’ dan masuk dalam trending di YouTube.

Ya seperti yang kita ketahui, Tri Suaka sendiri merupakan seorang musisi jalanan yang begitu populer di berbagai daerah. Selain nyanyi di cafe, Tri Suaka juga kini kerap tampil di berbagai acara hiburan.

Ia lahir di Baturaja, Sumatera Selatan pada 15 Mei 1994. Ia juga merupakan seorang musisi terkenal dengan lagunya yang bertajuk Aku Bukan Jodohnya.

Suara khas yang melekat pada seorang penyanyi ini membuat penonton kagum. Hal ini lantaran wajahnya yang hampir mirip dengan Ariel Noah. Penampilan itulah yang membuat para fans selalu ingin menonton channel youtube milik penyanyi tanah air tersebut.

Pada tahun 2014 Tri mencoba merantau ke kota Yogyakarta untuk menjadi penyanyi cafe. Kemudian lambat laun, sekitar 2015 penyanyi tampan itu mulai fokus pada youtube.

Selepas itu, ia sering membawakan lagu genre pop yang dicover dengan instrument musik berbeda. Bahkan ia juga sering mengupload vlog untuk mendapatkan jumlah subscriber yang banyak.

Selain itu, penyanyi muda itu pernah duet dengan Nabila Maharani dan Zinidin Zidan dalam membawakan lagu Buih Jadi Permadani. Musik tersebut mampu mengangkat nama Tri semakin sukses karena berhasil ditonton lebih dari 80 juta kali.

Usai itulah, Ia semakin giat dalam melebarkan karir lewat youtube dan mengunggah cover lagu yang sedang hits. Bahkan perjalanannya dalam mengembangkan bakat bernyanyi masih terus berlanjut hingga sekarang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru