Sinopsis Emily in Paris Season 3 Akan Rilis 21 Desember di Netflix

Resa Azzahra 0 Komentar

Sinopsis Emily in Paris menceritakan sebuah kisah komedi romantis seorang sosial media strategist bernama Emily. Yuk tonton di Netflix nanti!

INDIFFS.COM – Sinopsis dari serial Emily in Paris Season 3 merupakan film komedi romantis ciptaan Darren Star dan dibintangi oleh Lily Collins dengan season terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film ini telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya pada 21 Desember 2022 di Netflix.

Season terbaru ini merupakan lanjutan dari season 1 dan 2 yang banyak membahas bagaimana Emily Cooper menjalani kehidupan yang problematik tentang adaptasi di dunia kerja di Paris. Disini Emily memiliki beberapa pilihan yang besar di season 3, terutama tentang kehidupan karier dan cintanya.

Sinopsis Emily in Paris Season 3

Di Emily In Paris season 3 ini pemeran yang ada di season kedua akan dihadirkan dalam season 3, yakni Sylvie Grateau (Philippine Leroy Beaulieu), Camille (Camilie Razat) dan Mindy (Ashley Park).

Serial ini menceritakan kisah seorang social media strategist bernama Emily dari Amerika menuju Prancis usai mendapatkan kesepakatan bekerja yang sama sekali tidak terduga di Savoir, sebuah perusahaan pemasaran Prancis. Ia selalu berjuang di kota rantau-nya dengan bekerja untuk mengatasi bentrokan budaya serta hambatan bahasa dalam mengejar cinta, persahabatan dan kesuksesan kariernya.

Banyak hal dan budaya baru yang ditemuinya ketika ke St. Tropez, salah satunya mengenai kehidupan bosnya di Paris, Sylvie. Tak hanya Emily, Sylvie juga mengetahui rahasia anak buahnya tersebut.

Ketika Emily mencoba memperbaiki kesalahannya, baik dalam kehidupan pribadi atau kerjaan, ia malah membuat masalah baru bahkan disebut Sylvie menambah pekerjaan orang-orang di sekitarnya. Hal itu membuat Sylvie dan Emily bertengkar hingga Sylvie keluar dengan mendirikan firma pemanas nya sendiri.

Ia pun memberikan penawaran untuk Emily. Penawaran ini membuat Emily bimbang antara mengelar promosinya atau menetap di Paris. Sementara Emily mempunyai dilema asmara antara Gabriel dan Alfie yang ingin menjalin hubungan jarak jauh dengan Emily.

Ketika Emily mengetahui jika Gabriel sudah kembali dengan mantan pacarnya, ia merasa bahwa ini adalah sebuah pengkhianatan terbesar. Karena mereka sudah berjanji untuk menjaga persahabatan dengan tidak mengejar cinta Gabriel lagi.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya antara Emily dengan persahabatannya? Jangan lupa tonton kisah lengkapnya di Netflix yang akan tayang pada 21 Desember 2022 nanti.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru