Sinopsis Film High and Low: The Worst X Cross, Ada Yuta NCT!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut sinopsis film High & Low: The Worst X Cross yang bakal rilis di bioskop Tanah Air Indonesia mulai januari 2023, ada Yuta NCT lho!

INDIFFS.COM –  Film High & Low: The Worst X Cross akhirnya siap tayang di Bioskop Tanah Air Indonesia. Film tersebut merupakan bagian dari waralaba High and Low dan akan menampilkan debut Yuta anggota boyband Korea NCT sebagai aktor.

Disutradarai oleh Norihisa Hiranuma, Daisuke Ninomiya dan Masaki Suzumura, High & Low: The Worst Cross menjadi film yang sangat ditunggu. Terutama oleh kalangan Kpoper karena dibintangi oleh personil Idol Group Korea Yuta Nakamoto.

Selain itu, film High and Low The Worst X Cross ini, merupakan sekuel dari film High and Low The Worst yang telah dirilis pada tahun 2019 lalu. Film ini juga sebelumnya telah rilis pada 9 September 2022 di Jepang.

Sinopsis High and Low The Worst X Cross

Film ini bercerita dari seorang murid SMA bernama Fujio Hanaoka yang merupakan pemimpin dari gerombolan berandal di SMA Oya yang dikenal sebagai kelompok terkuat di wilayah SWORD.

Mereka memiliki saingan yang datang dari kumpulan siswa SMK Teknik Senomon yang dipimpin oleh Kohei Amagai.

Selain itu, mereka juga menantang SMA Oya dengan mendatangkan petang berbahaya bernama Ryo Suzaki.

Di sisi lain, muncul 2 kelompok SMA yang datang dari SMA Kamasaka dan Ebara dengan tujuan yang sama yaitu melawan SMA Oya.

Karena tujuan kedua SMA ini sama, mereka memutuskan untuk bergabung dan membentuk aliansi dengan SMK Teknik Senomon.

Dengan demikian, Fuji yang menjadi pemimpin dalam gengnya harus berusaha keras untuk melawan semua musuhnya dari 3 SMA yang berbeda.

Akhirnya pertarungan besar terjadi dan Fuji dan gengnya harus menjadi pemenang untuk tetap menguasai wilayah distrik SWORD. Lalu apakah mereka Fuji bisa mengatur strategi untuk melawan musuhnya?

Daftar Pemain

Film yang berdurasi 1 jam 59 menit ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Atsushi Arai berperan sebagai Kenzo Shida
  • Suzuki Higa berperan sebagai Numa Tsuda
  • Kazuma Kawamura berperan sebagai Fujio Hanaoka
  • Keito Kimura berperan sebagai Ito Kamui
  • Hayato Komori berperan sebagai Masaya Orochi
  • Ryoki Miyama berperan sebagai Kohei Tenshii
  • Ikuya Naganuma berperan sebagai Amahisa “Saboten” Sabo
  • Yuta Nakatsuka berperan sebagai Shinya Orochi
  • Yuta berperan sebagai Ryo Suzaki

Jadwal Tayang

Adapun jadwal tayang dari sekuel terbaru High & Low di Indonesia yakni bulan Januari 2023. Yang mana tepatnya pada tanggal 19 Januari 2023. 

Demikianlah informasi terkait sinopsis, daftar pemain dan jadwal tayang film High & Low: The Worst X Cross. Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana alur filmnya jangan lupa tunggu dan saksikan di bioskop tanah air!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru