Sinopsis Film Sadako DX, Teror Kematian Melalui Video Viral!

Hani Hnsa 0 Komentar

Pecinta film horor Asia pasti sudah tidak sing dengan sosok Sadako, sosok hantu asal Jepang. Tahun ini Sadako kembali dalam film Sadako DX.

INDIFFS.COM – Pecinta film horor Asia pasti sudah tidak sing dengan sosok Sadako, sosok hantu asal Jepang. Setelah muncul dalam beberapa versi, tahun ini Sadako kembali dalam film Sadako DX.

Karya dari Hisashi Kimura yang berdurasi 1 jam 40 menit ini lebih banyak menghadirkan dialog dan adegan-adegan komedi. Hantu-hantu yang tampil pun terkesan hanya tempelan atau pelengkap semata.

Sinopsis Sadako DX

Film horor Sadako DX menceritakan tentang sosok hantu Sadako yang telah hilang selama 20 tahun kembali meneror akibat beredar nya sebuah kaset video di pasar gelap.

Bermula saat pemberitaan kematian massal yang melanda Jepang lantaran sebuah video terkutuk. Disebutkan, bahwa dalam 24 jam orang yang menyaksikan video tersebut akan meninggal.

Insiden tersebut membuat seorang mahasiswi bernama Ayaka Ichijo penasaran. Ayaka Ichijo (Fuka Koshiba) merupakan mahasiswi cerdas dengan tingkat IQ mencapai 200 yang sedang menempuh pendidikan pascasarjana.

Kepintaran tersebut membuatnya selalu berpikir menggunakan logika termasuk hal-hal yang tidak masuk akal. Hingga suatu hari semua penduduk heboh dengan video viral menelan banyak korban jiwa.

Ayaka tidak percaya terhadap kutukan dari sebuah video yang sedang viral di negaranya. Semua orang yang menonton video tersebut mendadak meninggal secara tidak wajar.

Ayaka percaya bahwa kejadian in  hanya kebohongan dan sensasi semata. Ia pun percaya ada penjelasan ilmiah di balik insiden tersebut.

Ia berusaha menyelidiki kasus kematian ini dari sisi keilmuan. Di saat yang sama, sang adik Futaba Ichijo menonton video tersebut karena penasaran. Namun, ia malah turut terkena kutukan. Dengan pengakuan sang adik, Ayaka  mencoba mencari cara untuk menghentikan kutukan tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya?

Daftar Pemain

Sinopsis film yang seru dan penuh ketegangan, memang sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Kesuksesan film yang berhasil menyita perhatian publik, tak lepas dari segenap para pemainnya. Berikut daftar pemain Sadako DX:

  • Fuka Koshiba sebagai Ayaka Ichijo.
  • Kazuma Kawamura sebagai Oji Maeda.
  • Mario Kuroba sebagai Roido Kanden.
  • Hiroyuki Ikeuchi sebagai Master Kenshin.
  • Yuki Yagi sebagai Futaba, adik Ayaka.
  • Naomi Nishida sebagai Chieko Ichijo, Ibu Ayaka.
  • Hiroyuki Watanabe sebagai Ryuma Tendou.

Demikian informasi terkait sinopsis dan daftar pemain film horor Sadako DX yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Semoga bermanfat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru