5 Film Horor Barat Terbaik Sepanjang Masa, Apa Saja? Yuk Lihat Disini

Admin 0 Komentar

Film horor merupakan movie yang bertema misteri dan menyeramkan. Yang membuat para penonton akan merasakan ketegangan dan menakutkan.

Indiffs – Film horor merupakan movie yang bertema misteri dan menyeramkan. Yang membuat para penonton akan merasakan ketegangan dan menakutkan, apalagi kalau nonton di bioskop.

Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita, genre, musik dan ditambah dengan sosok atau penampakan yang seram. Tetapi selain menyeramkan, film ini juga bahkan membuat para penonton merasakan keseruannya juga loh. Karena dari genrenya ada yang berkomedi, psikopat, dan juga lain-lain.

Maka dari itu, sekarang banyak orang yang menonton movie bioskop yang bertema horor. Yang sangat digemari oleh para kalangan remaja apalagi nonton bersama doi. Pasti akan menemukan suasana yang benar-benar tegang, bahkan sampai ada penonton yang menjerit karena keseraman film horor ini.

Nah, tentunya film horor barat memang sangat keren. Karena filmnya yang sangat menyeramkan dan kualiatas HD nya sangat bagus. Penasaran film apa saja yang paling terbaik sepanjang masa? yuk lihat dibawah ini:

1. The Exorcist (1973)

Bercerita tentang usaha seorang ibu yang untuk menyembuhkan putrinya yang kerasukan iblis melalui eksorsisme yang dilakukan oleh dua orang pastur.

Namun, film ini pun sempat dilarang ditayangkan di beberapa negara karena ceritanya terlalu mengerikan. Tetapi, bagi kamu yang pecinta film horor sangat cocok untuk kamu tonton.

2. The Ring

Adegan sosok hantu Sodako ini yang keluar dari dalam sumur dan akan mendatangi penonton yang sedang menonton televisi. Pasti kamu akan terngiang-ngiang terus di kepala bila menonton movie satu ini.

Movie horor campuran asal Jepang ini memang sangat fenomenal, hingga dibuat versi Hollywood-nya pada tahun 2002. Dan ada pula The Ring Two (2005) dan juga Rings (2017).

3. Paranormal Activity

Merupakan film yang cukup terkenal di kalangan pecinta film horor. Yang menceritakan tentang pasangan muda yang kerap mendapat gangguan dari supranatural usai di tengah malam dan di pagi hari mendatang.

Yang awalnya pasangan tersebut, yakni Katie dan Micah merasa skeptis. Dan mereka akhirnya memutuskan untuk memasang kamera video di rumah, sehingga segala gangguan yang menegangkan itu di malam hari terekam.

4. The Conjuring

Menceritakan dengan kasus sulit yang pernah ditangani oleh sepasang suami istri paranormal terkenal di Amerika, yaitu Ed dan Lorraine Warren. Mereka harus menangani kasus keluarga Peron yang menempati sebuah rumah yang berhantu.

Sesudah diselidiki, ternyata pada abad ke -18 rumah ini dihuni oleh seorang penyihir wanita yang bernama Bathsheba yang tega membunuh anaknya sendiri sebagai tumbal iblis. Maka dari itu, Bathsheba mengutuk siapa pun yang menempati rumahnya itu akan meninggal akibat bunuh diri atau dibunuh.

5. Insidious

Bercerita tentang sebuah keluarga yang ingin mencegah roh jahat yang menjebak anaknya hingga koma.

Awalnya anak bernama Dalton dari keluarga Josh Lambert dan Renai terjatuh dari tangga loteng yang membuat kepalanya terbentur ke lantai. Usai jatuh, Dalton tidak sadarkan diri berhari-hari dan dokter pun tidak bisa mendiagnosiskan hal yang terjadi pada anak tersebut .

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru