Akhirnya Lady Veronica Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Admin 0 Komentar

Akhirnya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk, saat dirinya memberikan maaf kepada suaminya, Rendy Kjaernett hingga memutuskan untuk rujuk.

indiffs.com – Akhirnya Lady Veronica Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk. Lady Nayoan mengungkapkan saat dirinya memberikan maaf kepada suaminya, Rendy Kjaernett hingga memutuskan untuk rujuk.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Pada podcast YouTube milik dokter Richard Lee, Lady Nayoan mengatakan telah memberikan pengampunan saat mediasi bersama dengan Pendeta.

Momen tersebut terjadi sebelum insiden kecelakaan Rendy dan Lady di Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Melepaskan Pengampunan dan Memafkannya

“Saat mediasi dengan Pendeta itu aku sudah pelepasan, jadi aku melepaskan pengampunan,” ungkap Lady Nayoan dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (19/8/2023).

Menurut Lady, ketika dirinya ingin mengetahui jawaban antara rujuk dengan Rendy Kjaernett atau tidak, ia harus melepaskan pengampunan dan memaafkan nya terlebih dahulu.

Sebab, dikatakan Lady Nayoan, semisal dirinya tetap merasa keras hati, permasalahan rumah tangganya tak akan bisa terselesaikan.

“Karena untuk tahu jawaban itu ya aku harus melepaskan pengampunan dulu.”

“Kalau akunya bersikeras mau aku ibaratnya diomongin tapi kalau aku membuat keras hati, mau gimana pun aku tetap pakai logika aku,” ujarnya.

“Jadi aku merendahkan diriku tuh di doa dengan ibu Pendeta, ya di situ aku lepaskan pengampunan,” lanjutnya.

Terlebih Lady Nayoan tak mau menyimpan dendam, walaupun dirinya belum tahu akan melanjutkan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett atau tidak.

“Jadi kalau pun aku mau berjalan ke depan dengan atau tanpa Rendy, apakah aku mau berjalannya dengan membenci orang dengan menyimpan dendam punya kepahitan gitu kan,” jelasnya.

Mengalami Kecelakaan Sebelum Rujuk

Lebih lanjut, usai mengalami kecelakaan, Lady Nayoan mengaku lebih yakin lagi untuk bisa menerima Rendy Kjaernett kembali.

Sedangkan setelah kecelakaan, Rendy Kjaernett disebut selalu setia mendampinginya. Bahkan Rendy Kjaernett pun tak pernah meninggalkannya saat terbaring di rumah sakit.

“Ya ada lah (ingin menerima), karena saat itu setelah hari kecelakaan dia nggak pernah ninggalin aku.”

“Dia cuman tinggalin aku waktu menghadiri sidang,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, rumah tangga Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett sempat diambang perpisahan.

Pasalnya, usai membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai.

Sempat mengalami kecelakaan, justru hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan semakin membaik.

Kemudian, dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Rabu (16/8/2023) kemarin, Lady Nayoan menerima permohonan damai dari Rendy Kjaernett.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru