Drakor Kerajaan Terbaik Sekaligus Populer, Seru dan Bikin Baper!

Hani Hnsa 0 Komentar

Kamu termasuk penggemar drakor kerajaan? ada rekomendasi drakor kerajaan terbaik dan terpopuler. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

Indiffs – Diantara banyaknya genre drama Korea, drakor sageuk atau kerajaan memang sangat menarik. Apalagi ada sederet rekomendasi drama Korea kerajaan terbaik dan terpopuler hingga bikin penontonnya susah untuk moveon. Sederet rekomendasi drama Korea kerajaan seringkali berkisah mengenai perebutan tahta ataupun kekuasaan. Meski begitu ada juga genre romence hingga komedi yang terdapat dalam drama Korea kerajaan. Nah, jika kamu termasuk penggemar drakor kerajaan, ada beberapa rekomendasi drakor kerajaan terbaik dan terpopuler. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

MOON LOVERS

Drakor berjudul Moon Lovers ini menjadi rekomendasi drakor kerajaan terbaik yang bikin penonton susah untuk move on. Pasalnya kisah dalam drakor kerajaan Moon Lovers ini sangatlah seru dan menarik.

Sinopsis Moon Lovers berkisah mengenai seorang perempuan bernama Go Ha-jin dari dunia modern terjebak ke dunia zaman Dinasti Goryeo. Dirinya berada di kehidupan masa lalu setelah tercebur ke dalam danau. Saat bangun Go ha-jin terkejut karena tiba-tiba berada di pemandian para pangeran kerajaan.

Setelah menyadari dirinya terjebak di zaman Dinasti Goryeo, Go Ha-jin mulai menjalani kehidupannya dengan identitas sebagai Hae-soo. Hae-soo bertemu salah satu pangeran kerajaan dan jatuh hati pada pandangan pertama. Soosk pangeran tersebut bernama Wang Wook yang merupakan pangeran ke-8.

Namun kisah cintanya tidak berjalan baik. Hae-soo kemudian juga jatuh hati pada pangeran ke-4 yakni Wang So yang memiliki ciri khas wajahnya ditutupi topeng. Kisah cinta keduanya sukses bikin baper penonton meskipun berakhir cukup tragis. Karena ada persaingan politik, kekuasaan hingga persahabatan yang menguji kisah cinta mereka. Inilah yang membuat drakor berjudul Moon Lovers berharap ada sekuel kedua untuk tahu kelanjutan kisah mereka.

MR. QUEEN

Drakor berjudul MR.Queen ini dirilis pada tahun 2020 dengan jumlah 20 episode. Drakor ini diperankan oleh Shin Hye-sun yang beradu akting dengan Kim Jung-hyun. Bergenre romance comedy dan fantasi drakor bertemakan kerajaan MR.Queen ini sukses menarik perhatian penonton. Apalagi akting kedua bintang ternama ini begitu penuh chemistry. Meskipun ada juga sejumlah kontorversi yang muncul dalam drama Korea MR.Queen.

Sementara itu sinopsis MR.Queen berkisah mengenai dua orang dari beda dimensi dan waktu bertukar jiwa. Seorang koki bernama Jang Bong-hwan terjun ke dalam kolam dari lantai atas apartemen. Namun ketika bangun dirinya justru berada dalam tubuh Ratu Cheorin yang merupakan istri raja Cheoljong.

Awalnya dirinya sempat bingung mengapa dapat terjebak dalam tubuh sang ratu. Berharap dapat kembali ke tubuh aslinya, sang koki mulai menjalani hidup dengan identitas sang ratu di periode Josseon sembari mencari cara agar dapat kembali ke tubuh aslinya. Disinilah kisah cinta dan lucu mulai terjadi antara ratu Cheorin dengan jiwa sang koki dan Raja Cheoljang.

LOVE IN THE MOONLIGHT

Drakor Love in the Moonlight juga menjadi rekomendasi drama Korea kerajaan terbaik. Love in the Moonlight dirilis tahun 2016 silam dengan genre drama, comedy dan history. Selain itu para pemainnya terdiri dari Park Bo-Gum, Kim Yoo-Jeong, Kwak Dong-Yeon dan lainnya.

Sinopsis Love in the Moonlight berkisah mengenai putra mahkota bernama Lee Young yang terlibat asrama dengan Hong Ra-on. Hong Ra-on menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan , dirinya merupakan penasihat cinta yang sangat terkenal. Karena pekerjaan inilah yang mengantarkannya bertemu Putra mahkota.

Namun lambat laun identitas Hong Ra-on sebagai perempuan mulai terkuak. Inilah yang kemudian dapat membuat nyawanya bisa saja terancam. Akankah Hong Ra-on dan Putra Mahkota Lee Young dapat mengatasi persoalan dalam hubungan mereka? Rekomendasi drakor kerajaan ini bisa membuatmu terhibur sekaligus baper.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru