Jadwal Uruguay vs Korea Selatan, Son Heung-min Siap Tampil

Dini NHaH 0 Komentar

Uruguay vs Korea Selatan (Korsel) bakal menandai laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City pada Kamis, 20 November 2022.

INDIFFS.COMUruguay vs Korea Selatan (Korsel) bakal menandai laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City. Berikut jadwal siaran langsung laga Piala Dunia 2022 hari ini, 24 November.

Setelah kemenangan yang diraih oleh Arab Saudi dan Jepang, dimana kedua tim menang 2-1 atas lawannya masing-masing. Argentina dan Jerman, Korea Selatan berpotensi membuat kejutan ketiga kalinya dari tim Asia di Piala Dunia 2022.

Jika melihat dari pertandingan terakhir Korea Selatan dan Uruguay mengalami performa yang cukup baik dan latihan jelang Piala Dunia 2022 semakin diperketat. Korea Selatan dan Uruguay sudah bertanding sebanyak 8 kali dalam berbagai kompetisi dengan 6 di antaranya adalah pertandingan persahabatan.

Korea Selatan tengah harap-harap cemas menantikan kapten Son Heung-min apakah siap diturunkan atau masih harus menunggu. Karena, Korsel akan mengawali petualangan di Piala Dunia Qatar 2022 dengan menantang Uruguay yang lebih berpengalaman dalam turnamen ini.

Akhirnya bintang timnas Korea Selatan, Son Heung-min akan tersedia untuk pertandingan perdana grup H Piala Dunia melawan Uruguay pada hari ini. Yang mana sebelumnya, ia menjalani operasi pada Jumat (4/11/2022) setelah menderita patah tulah di sekitar mata kirinya.

Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Korea Selatan

Siapakah yang akan mencetak gol perdana? Saksikan pertandingan timnas Uruguay vs Korea Selatan akan disiarkan langsung di SCTV, Moji dan Vidio pada Kamis (24/11/20220) mulai pukul 20.00 WIB.

Prediksi Pemain Uruguay vs Korea Selatan

Uruguay

Posisi: 4-3-3

Kiper: Rochet

Bek: Varela, Godin, Gimenez, Olivera

Gelandang: Bentancur, Valverde, Venico

Striker: Pellistri, Suarez, Nunez

Korea Selatan

Posisi: 4-3-3

Kiper: Kim Seung-gyu

Bek: Yoon Jong-gyu, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su

Gelandang: Jung Woo-young, Hwang In-beom, Kwon Chang-hoon

Striker: Hwang Hee-chan, Hwang Ui-jo, Son Heung-min

Demikianlah jadwal siaran langsung serta prediksi pemain dari Uruguay dan Korea Selatan. Jangan sampai terlewat, stay tune guys!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru