Selamat! Apriyani Rahayu/Siti Fadia Juarai Singapore Open 2022

Hannii 0 Komentar

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjuarai Singapore Open 2022, setelah berhasil mengalahkan China.

Indiffs – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjuarai Singapore Open 2022, setelah di partai final berhasil mengalahkan pasangan ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/22), pasangan ganda putri Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan ganda putri China dia him langsung dengan skor, 21-14 dan 21-17.

Kemenangan ini juga membuat head to head Apriyani/Fadia menjadi 3-0 atas Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dimana di Malaysia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022 berhasil dimenangkan oleh Apriyani/Fadia.

Raihan gelar juara ini juga menambah koleksi raihan pasangan baru ganda putri Indonesia ini, sebelumnya Apriyani/Fadia juga berhasil meraih juara di Malaysia Open 2022.

Diwawancara usai pertandingan Apriyani mengungkapkan, kunci kesuksesan mereka yang baru berpasangan di Singapore Open 2022 ini, karena pengalaman dan pembelajaran saat berpasangan dengan kak Greysia.

“Saya banyak mendapatkan pembelajaran saat berpasangan dengan kak Greysia, pengalaman dan pembelajaran ini yang diberikan kepada Siti Fadia. Saya terima kasih kepada Fadia yang sudah mau menerima pembelajaran, sehingga kita bisa menyatu seperti ini,” ucap Apriyani dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Fadia mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan pelajaran dari kak Apriyani dan kak Greysia.

“Saya termotivasi berpasangan dengan perahu juara olimpiade, rasanya sangat senang dan terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ucap nya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru