Sinopsis White Noise, Kabarnya Akan Tayang di Netflix Bulan Ini!

Resa Azzahra 0 Komentar

White Noise merupakan film bergendre horor komedi asal Amerika. Kisahnya diangkat dari novel pada tahun 1985. Berikut ini sinopsisnya!

INDIFFS.COM – White Noise adalah film bergenre horor komedi asal Amerika. Film berdurasi 136 menit ini liris pada tahun 2022 di platform Streaming Netflix dan kabarnya akan tayang 30 Desember ini. Film tersebut beradaptasi dari novel karya Don DeLillo yang terbit pada tahun 1985.

Dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor berbakat seperti Adam Driver, Greta Gerwig, Raffey Cassidy, Jodie Turner Smith, Don Cheadle, Lars Eidinger, Andre 3000, dan masih banyak bintang lainnya.

Film asal Amerika ini berkisah tentang seorang profesional studi Hitler di The College on The hill bernama Jack Glandney. Ia memiliki istri bernama Babette dan empat anak kandung, 1 anak tiri.

Sinopsis White Noise

Alurnya mengikuti kisah seorang profesor di sebuah perguruan tinggi. Profesor tersebut bernama Jack Glandney. Ia merupakan seorang profesor di bidang aneh, sebab ia mempelajari tentang Nazisme tingkat lanjut.

Terjadilah peristiwa besar, kecelakaan kereta api dahsyat yang menyebabkan limbah kimia terjatuh di atas kota. Sebelum hal itu terjadi, seorang pengemudi truk yang membawa banyak bensin tidak sadarkan diri karena terpengaruh oleh alkohol dan menabrak sebuah kereta tersebut.

Akhirnya bahan kimia itu mencemari lingkungan dan membuat udara semakin memburuk. Akibat peristiwa tersebut, semua orang terpaksa mengungsi untuk menyelamatkan diri, tak terkecuali keluarga Jack. Ia bersama keluarganya bergabung dengan barisan mobil lainnya karena evakuasi secara masal.

Hal tersebut membuat Jack tidak berdaya, karena ia menemukan dirinya sebagai profesor yang tidak kompeten. Semua malapetaka yang terjadi membuat keluarga Gladney harus mengatasinya dengan tenang agar siap menghadapi ancaman kematian yang nyata.

White Noise juga berkisah tentang upaya keluarga Gladney untuk menangani konflik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Gladney dan keluarga kecilnya dalam film ini akan menghadapi berbagai misteri, seperti percintaan, kematian, dan kebahagiaan yang tidak pasti.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa tonton serial yang menegangkan ini di Netflix pada 30 Desember mendatang ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru