Tanda-Tanda Si Dia Menyukai Kencan Pertama Denganmu

Wiwin Indriani 0 Komentar

Apabila seseorang menyukai pengalaman kencan pertama, maka akan menunjukkan sikap-sikap berikut ini yang dapat kamu perhatikan

INDIFFS.COM – Kencan pertama akan menjadi momen yang menegangkan bagi siapapun. Pasalnya, pengalaman kencan pertama dengan seseorang bisa memengaruhi kelanjutan hubungan. Biasanya, ketika kencan pertama yang berhasil akan ada peluang hubungan berlanjut ke jenjang nan lebih serius. Nah, kamu bisa memperhatikan beberapa tanda dibawah ini jika si dia menyukai kencan pertama denganmu.

Tanda Dia Menyukai Kencan Pertama Denganmu

Apabila dia menyukai pengalaman kencan pertama denganmu, dia akan menunjukkan sikap-sikap berikut ini:

1. Memberi Kabar Setelah Pulang Kencan

Tanda paling umum yang bisa kamu kenali soal apakah dia tertarik denganmu setelah pulang kencan pertama yaitu dia tidak ghosting. Banyak kejadian orang yang ditinggal begitu saja setelah kencan pertama. Penyebabnya bisa berbagai hal, mungkin saja merasa tidak memiliki kecocokan atau mungkin tidak sesuai dengan ekspetasi yang mereka harapkan dan sebagainya.

Akan tetapi, jika dia memberi kabar padamu setelahnya, entah mengatakan kalau dia sudah sampai, atau memintamu untuk mengabarinya kalau kamu sudah sampai, itu petanda ia tertarik padamu. Ia juga akan berterimakasih padamu karena sudah mau bertemu dengannya dan membuat harinya bahagia.

2. Membuat Obrolan Terasa Mengalir

Saat mengobrol dengannya, ada rasa nyaman yang kamu dapatkan karena topik yang diobrolkan menyenangkan. Bahkan, dia menunjukan upaya untuk menjadi pendengar yang baik. Serta, dia merespons cerita dan obrolanmu dengan berbagai pertanyaan baru yang menunjukkan ketertarikan nya pada hal yang sedang kamu bicarakan.

Meskipun tidak pindah tempat pun, kamu dan dia lupa waktu karena keasyikan ngobrol. Tentunya berbeda dengan dia yang sudah tidak suka dari awal. Pertemuannya pasti hanya akan berlangsung sebentar saja.

3. Mengajak untuk Lebih Lama Ngobrol

Misalkan tadinya kamu dan dia hanya janji bertemu di suatu tempat, setelah selesai bertemu dia ternyata ngajak untuk memperpanjang ngobrolnya di tempat lain. Dari cafe satu, ke cafe lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa dia nyaman ngobrol denganmu. Bisa jadi dia juga suka karena kamu sesuai dengan foto di sosial media.

4. Tatapan Dalam atau Berpaling Tersipu

Tanda seseorang menyukai kencan pertama yang lainnya yaitu dia akan menunjukan tatapan dalam atau berpaling tersipu. Seringkali seseorang menunjukkan rasa suka lewat dua cara, terus terang dengan menatap dalam ke mata atau justru berpaling tersipu karena malu-malu. Jika sikapnya canggung namun memberikan perhatian penuh, kamu bisa yakin dia menyukaimu.

5. Menunjukkan Wajah Berbinar

Ekspresi wajah bisa menggambarkan isi hati dan perasaan. Jika selama kencan dia malah nampak muram atau murung, mungkin dia sedang tidak nyaman. Namun, jika dia menunjukkan wajah berbinar atau banyak senyum serta dihiasi tawa, ada kemungkinan dia menikmati pengalaman kencan pertama denganmu.

6. Suka Berlebihan Ketika Kesamaan Denganmu

Pria yang menyukaimu pasti akan menunjukkan reaksi berlebihan ketika dia menemukan beberapa kebetulan atau kesamaan denganmu. Dia pasti akan membahas dengan sangat gembira dan panjang lebar. Bahkan, jika ia tidak punya banyak kesamaan denganmu, seorang pria yang menyukaimu akan berusaha meniru apa yang kamu lakukan atau mengikuti apa yang mungkin kamu suka. Dia banyak bertanya tentang kebiasaanmu atau hal-hal yang kamu sukai agar dia bisa mencobanya sehingga bisa mengenalmu lebih dalam lagi.

Nah, itu dia beberapa tanda jika si dia menyukai pertama kencan denganmu. Perhatikan tanda-tanda tersebut setelah melakukan kencan pertama agar kamu tidak perlu lagi menebak-nebak.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru