Termasuk Kota Ramah Di Dunia, Inilah 3 Wisata Nusa Lembongan

Resa Azzahra 0 Komentar

Wisata Nusa Lembongan Menjadi Destinasi Wisata Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan, Karena Terdapat Tempat Wisata Alam yang alami & Terjaga

Indiffs – Kota Nusa Lembongan masuk ke dalam deretan kota paling ramah di dunia, kota ini berada di daerah bali. Pulau Nusa Lembongan menyimpan sejumlah tempat wisata yang eksotis, mulai dari gua, pantau hingga hutan yang terjaga keasrian nya.

Pulau ini secara perlahan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia, karena terdapat tempat wisata alam yang alami serta bebas dari kemacetan. Jika kamu merasa sudah mengunjungi semua objek wisata utama di Bali, tapi merasa ada yang kurang? Yuk intip 3 wisata Nusa Lembongan yang wajib kamu kunjungi.

1. Wisata Dream Beach

Wisata Dream Beach

Wisata Dream Beach – Tempat Wisata

Wisata yang satu ini merupakan wisata yang paling hits dan populer, menjadi destinasi tour yang wajib untuk kamu kunjungi, pesona keindahan alam pantai pasir putih, air laut yang jernih dijamin yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di kawasan ini.

Tempat ini juga tersedia penginapan dengan berbagai pilihan, seperti Hotel, Villa dan lainnya, dengan harga yang cukup terjangkau. Serta terdapat penginapan kelas atas yang menyediakan restoran dan infinity pool yang dapat digunakan oleh pengunjung luar dengan membayar Rp 50.ooo.

Selain itu, kamu juga dapat berjemur di kursi milik villa dan restaurant di pantai ini, untuk menikmati makanan dan minuman, kamu tak perlu menginap, cukup membeli dengan membayar Rp 50.000 agar menikmati kursi dengan berjemur.

Terdapat juga pusat wisata kuliner yang menyediakan berbagai makanan selain itu, terdapat spot-spot menarik untuk menikmati sunset. Terdapat cafe di tangga turun ke pantai ini, menyediakan toilet dengan membayar Rp 10.000 per orang.

Untuk biaya parkir area, pengunjung hanya perlu membayar parkir seharga Rp 5.000 untuk mobil dan untuk motor seharga Rp. 2.000.  Lokasi pantai ini terletak di Jungutbatu, Pulau Lembongan, Kabupaten Klungkung, bali, Indonesia dan buka setiap hari 24 jam.

2. Wisata Nusa Lembongan Devil Tears

 Devil Tears

Devil Tears – NUSABALI.com

Destinasi wisata ini diambil dari bahasa asing yang dibuat agar wisatawan lebih mudah untuk mengerti dan menggambarkan alam yang ada. Sebuah pantai indah dengan tebing-tebing karang, berbatasan langsung dengan Samudra Hindia.

Pemandangan di tempat rekreasi alam ini cukup mengesankan dengan alamnya yang indah mampu membuat pengunjung kagum. Untuk berada di kawasan wisata ini para pengunjung perlu berhati-hati, jangan terlalu dekat dengan bibir tebing, karena ganas nya gelombang bisa saja berbahaya.

Pengunjung yang berada disini dapat menikmati pemandangan ombak yang memecah karang, gelombang ombak kuat menghempas tebing-tebing batu karang yang dapat menimbulkan semburan air laut ke udara dan pemandangan inilah yang tidak boleh ditinggalkan oleh pengunjung,

Lokasi wisata ini berdekatan dengan wisata Dream Beach, tepatnya di Desa Jungutbatu, Nusa Penida. Fasilitas di dalamnya terdapat Toilet umum, area parkir motor warung dan tempat penginapan.

Kamu dapat menikmati wisata ini dengan harga tiket yang terjangkau, sementara kawasan ini dibuka secara gratis, buka setiap hari pukul 08:00-18:00 WIB.

3. Hutan Mangrove

Hutan Mangrove

Hutan Mangrove – Paket Wisata Bali

Hutan Mangrove Langsa memiliki luas sekitar 8000 hektar dan disebut-sebut sebagai hutan terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi spesies terlengkap.

Selain dapat menyegarkan mata dengan melihat keindahan alamnya, hutan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kehidupan manusia yang ada di daratan. Hanya saja manusia banyak yang tidak mengetahui tentang manfaatnya.

Manfaat nya dapat mencegah intrusi Air laut, penyaringan alami dari limbah, mencegah erosi dan abrasi hingga kawasan sumber makanan bagi beberapa jenis fauna.

Disini kamu dapat mengunjungi Jembatan elok, Flora dan fauna, Tower. Serta beberapa fasilitas seperti Wc umum, musholah, kantin dan sebuah dermaga.

Lokasi wisata Hutan Mangrove terletak di kawasan Kuala Langsa, Langsa Barat, Kota Langsa Provinsi Aceh. Harga tiket nya cukup terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp 5.000 per orangnya.

Wisata akan buka dari jam 09:00 hingga 18:00, buka setiap hari.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru