5 Fakta Film Bioskop Tumbal Kanjeng Iblis, No.3 Bikin Merinding!

Hani Hnsa 0 Komentar

Fakta nya, Tumbal Kanjeng Iblis menjadi debut film horor Sheryl Sheinafia dan Yunita Siregar sepanjang karier nya di dunia seni peran. 

INDIFFS.COM – Film Tumbal Kanjeng Iblis garapan sutradara Mizam Fadilah Ananda tayang di bioskop pada Kamis (22/12/2022). Fakta nya, Tumbal Kanjeng Iblis menjadi debut film horor Sheryl Sheinafia dan Yunita Siregar sepanjang karier nya di dunia seni peran.

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film besutan sutradara Mizam Fadilah Ananda yang diproduksi oleh Visinema Pictures dan Legacy Pictures. Skenario film ini pun dipercaya kepada Angga Dwimas Sasongko, M.Irfan Ramli dan Ifan Ismail.

Fakta Tumbal Kanjeng Iblis

Sebelum menonton film Tumbal Kanjeng Iblis, tak ada salahnya untuk menyimak deretan fakta Tumbal Kanjeng Iblis berikut:

1. Debut Horor Sheryl Sheinafia

Shery Sheinafia adalah seorang penyanyi yang juga merambah ke dunia akting. Sebelumnya, ia pernah membintangi film Bebas (2019), Galih dan Ratna (2017) dan Koala Kumal (2016).

Semua film tersebut mengusung genre persahabatan, romansa dn juga komedi. Tapi kali ini Sheryl keluar dari zona nyaman dan mengambil peran dalam film Tumbal Kanjeng Iblis yang bergenre horor.

2. Mengangkat Cerita Animisme

Seperti yang diceritakan sebelumnya, film Tumbal Kanjeng Iblis ini mengangkat cerita animisme. Animisme merupakan pemujaan kepada benda atau beberapa roh halus untuk mendapatkan yang diinginkan. Seperti kekayaan, kecantikan, pertemanan, hingga karir bisa didapatkan dengan mengikuti kegiatan animisme. Di film Tumbal Kanjeng Iblis, akan banyak cerita tersebut hingga visual horor pun ditampilkan untuk memberikan kesan cerita yang nyata.

3. Pengalaman Horor yang Dialami Pemain

Setiap memproduksi sebuah film horor, biasanya proses syuting akan ada yang mengalami kejadian horor di lokasi syuting. Termasuk dalam proses syuting film Tumbal Kanjeng Iblis ini, ternyata pemeran utamanya yang mengalami pengalaman horor saat syuting.

Ia menceritakan bahwa pernah mengalami hal mistis saat syuting dimana pada pukul 02.00 dini hari sebelum take adegan, ia ingin ke kamar mandi dulu. Sheryl merasa didalam kamar mandi ada seseorang karena kran air menyala hingga terdengar bunyi gayung serta flush.

Saat Sheryl membuka pintu ternyata tidak ada seorangpun di dalam kamar mandi nya. Saat ia masuk kedalam kamar mandi, tiba-tiba pundaknya terasa sangat berat.

4. Film Horor Pertama Visinema

Nyatanya tidak hanya pemeran utamanya saja, rumah produksi yang menghasilkan filmnya, Visinema pun pertama kali menghadirkan film horor. Benar-benar semua keluar dari zona nyaman perfilman, ya. Biasanya Visinema menghadirkan film-film drama dan keluarga seperti Filosofi Kopi, Keluarga Cemara, hingga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

5. Dibintangi Artis Papan Atas

Selain Sheryl, film Tumbal Kanjeng Iblis juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas. Dalam jajaran pemeran utama ada Sheryl yang memerankan tokoh Tia, ditemani oleh Putri Ayudya yang berperan sebagai Rosa. Selain itu, ada pula Miller Khan, Omar Daniel dan Yunita Siregar yang ikut membintangi film horor ini.

Demikian deretan fakta menarik film bioskop Tumbal Kanjeng Iblis yang mulai tayang hari ini. Jangan lupa tonton, ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru