5 Rekomendasi Resepsi Pernikahan Outdoor di Bandung

Resa Azzahra 0 Komentar

Pasangan yang akan menikah tentunya menginginkan acara resepsi pernikahan yang mempunyai momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup

IndiffsPernikahan merupakan salah satu acara sakral yang ditempuh guna mengikat hubungan yang lebih jelas. Pasangan yang akan menikah tentunya menginginkan acara resepsi pernikahan yang mempunyai momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup.  Arti kata resepsi adalah Pertemuan (perjamuan) resmi yang diadakan untuk menerima tamu (pada pesta perkawinan, pelantikan).

Untuk menentukan tempat resepsi biasanya menjadi salah satu yang dipikirkan matang-matang. Pasalnya, tempat resepsi outdoor sendiri menampilkan pemandangan alam yang sejuk dan indah. Apalagi Anda memutuskan untuk memilih Bandung sebagai tempat resepsi nantinya.

Di Bandung, ada banyak tempat resepsi outdoor yang bisa dipilih. Dengan banyak pilihan tersebut, seringkali kamu dibuat pusing dan dalam posisi dilematis. Sehingga, Anda di sini bisa memilih tempat resepsi outdoor di Bandung mana saja yang bisa masuk daftar pilihan tempat resepsi pernikahanmu.

Nah, jika penasaran tempat apa sih yang bagus di Bandung. Yuk simak saja daftar rekomendasi ini, sebagai berikut:

1. Burgundy Dine & Wine

Resepsi Pernikahan

Burgundy Dine & Wine – Burgundy

Tempat resepsi outdoor satu ini menjadi yang terakhir yang berada di daerah utara Bandung. Berada di kawasan Lembang, Burgundy Dine & Wine terkenal dengan suasana tempatnya yang romantis. Area outdoor kafe ini cukup luas dengan pemandangan pegunungan yang cakep abis.

Saat kamu menggelar resepsi pernikahan outdoor di sini, acaranya sendiri akan terasa begitu romantis dengan ditemani pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk khas Lembang. Soal paket pernikahannya, Burgundy Dine & Wine menawarkan tiga paket yang bisa dipilih yaitu sebagai berikut:

  • Chardonay Package: 200 ribu per pax (min 200)
  • Bordeuax Package: 300 ribu per pax (min 200)
  • Burgundy Package: 450 ribu per pax (min 200)

Alamat : Jalan maribaya No.163, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Putri Gedung Hotel

Puteri gunung hotel

Puteri gunung hotel – Bridestory

Keindahan alam yang disuguhkan oleh Puteri Gunung Hotel akan menciptakan momen pernikahan lebih romantis dan berkesan, khususnya jika Anda memiliki pernikahan impian dengan konsep forest wedding. Bertukar sumpah untuk saling mengasihi sehidup semati di bawah rindangnya pohon serta alam yang tenang, akan menambah suasana sakral bagi Anda dan pasangan. Puteri Gunung Hotel memberikan fasilitas yang sangat lengkap dalam setiap paket nya, Anda akan mendapatkan food tasting untuk 6 pax, 1 kamar untuk pasangan pengantin, harga spesial untuk kamar keluarga dan teman, reception book, serta fasilitas eksklusif lainnya.

  • Memiliki Kapasitas : 200-500 pax
  • Harga mulai dari : Rp30.000.000,-net

Alamat : Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung.

3. The Papandayan

The Papandayan

The Papandayan – Hotel Bandung

Papandayan akan menjadi tempat yang tepat untuk melangsungkan pernikahan yang syahdu. Anda bisa mendapatkan fasilitas super lengkap jika Anda mengambil paket resepsi, mulai dari makanan dengan berbagai macam sajian, kamar, lighting, hiburan, hingga foto prewedding di The Papandayan. Proteksi terhadap covid-19 sangat diperhatikan dengan berbagai aturan untuk bersentuhan, dan pemakaian sarung tangan, masker, faceshield bagi seluruh karyawan. Tempat ini juga menjanjikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk menyempurnakan hari sakral Anda.

  • Memiliki Kapasitas : Maksimum 1.500 pax saat pandemi 300 pax
  • Harga mulai dari : Rp300.000,-/pax

Alamat : Jalan Gatot Subroto 83, Bandung.

4. Gedong Putih

Gedong Putih

Gedong Putih – WeddingMarket

Bagi Anda yang menginginkan untuk mengadakan pernikahan outdoor, tempat ini bisa menjadi opsi. Letaknya di Jalan Sersan Bajuri, Lembang. Harga paket yang mereka tawarkan juga bervariasi. Gedong Putih mengharuskan setiap pengantin yang mengadakan pernikahan disitu untuk memakai catering dari restoran mereka dan tidak boleh memakai jasa orang lain.

Keindahan alam dan arsitektur yang mewah menyatu dengan sempurna di setiap detail venue Gedong Putih. Nuansa alam yang asri begitu terasa di Gedong Putih karena terdapat set garden yang sangat luas dengan rumput sintetis dan pepohonan rindang di sekitarnya yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk hari pernikahan Anda.

  • Memiliki Kapasitas : Minimum 300 pax & Maksimum 2,500 pax
  • Harga mulai dari Rp20.000.000,-

Alamat : Jalan Sersari Bajuri Km 4,7, Villa Triniti, Kampung Daun, Kab Bandung.

5. Maxi’s Resto

Maxi’s Resto

Maxi’s Resto – Bridestory

Tempat resepsi outdoor selanjutnya adalah Maxi’s Resto. Mengusung tagline perfect garden for your special moments, tak berlebihan jika tempat satu emang menjadi salah satu tempat favorit guna melangsung acara resepsi pernikahan. Hamparan rumput yang luas dengan arsitektur bangunannya yang ciamik menjadi daya tarik tersendiri dari Maxi’s Resto.

Sehingga, konsep resepsi a la garden party sepertinya akan sangat pas untuk diadakan di tempat ini. Untuk paketnya, Maxi’s Resto sendiri menawarkan beberapa paket yang bisa dilihat di bawah ini.

  • Gold Package: 155 ribu per pax
  • Silver Package: 250 ribu per pax
  • Coffee Break: 44 ribu per pax

Alamat : Jalan Gunung Agung No.8, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru