Agung Karmalogy Klarifikasi Usai Sindir Keperawanan Meyden

Hani Hnsa 0 Komentar

Agung Karmalogy akhirnya klarifikasi setelah diduga menyinggung keperawanan BTR Meyden di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

INDIFFS.COMAgung Karmalogy mengklarifikasi setelah diduga menyinggung BTR Meyden di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Melalui akun TikTok @Agung karmalogy pada Minggu (13/11/2022), Agung Karmalogy akhirnya buka suara dan menjelaskan sudut pandangnya mengenai perseteruan ini.

@karmalogy

Salam santun (part 1) πŸ₯°πŸ™πŸŒΉπŸŒΊπŸŒ·πŸŒΈπŸͺ·

♬ original sound – Agung Karmalogy – Agung Karmalogy

“Sebelum ada pihak-pihak di luar pihak terkait ikut-ikutan kena imbasnya dan lain-lainnya, makanya gue mau klarifikasi,” ujar TikToker Agung Karmalogy mengawali video klarifikasi nya.

Agung Karmalogy meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas podcastnya bersama Deddy Corbuzier. Ia juga mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dilihat dari sudut pandangnya.

@karmalogy

Salam santun πŸ₯°πŸ™πŸͺ·πŸŒΈπŸŒΊπŸŒΉπŸŒ· (part 2)

♬ original sound – Agung Karmalogy – Agung Karmalogy

Yang pertama karena ada topik yang terlalu sensitif dan merendahkan, itu di luar kuasa aku yah. Dan yang kedua dia merasa kenapa dia tiba-tiba di podcast itu bersama bintang tamu lain yang dia tidak tahu siapa. Jadi kalau ada yang mempersalahkan soal bintang tamu yang satu nggak tahu gue, itu bintang tamu yang satu bukan gue. Dan yang ketiga dia merasa interviewnya lebih banyak ke aku daripada ke dia,” ujar Agung.

Kronologi perseteruan yang melibatkan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy ini berawal saat Deddy meminta Meyden dan Agung menjadi bintang tamu dalam podcast-nya Close The Door.

Setelah podcast ketiganya selesai, melalui chat Meyden meminta Deddy untuk tidak menayangkan podcast tersebut karena ada pertanyaan yang memojokkan dirinya. Karena keberatan Meyden, akhirnya Dedy Corbuzier memilih tidak menayangkan podcast tersebut.

Namun, di waktu yang lain Deddy Corbuzier kembali mengundang Agung untuk menjadi bintang tamu podcast-nya kembali. Saat itu Dedy dan Agung menyinggung soal keberatan Meyden pada podcast yang batal tayang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru