Dibalik Pemeran Pengganti Michelle Ziudith Saat Adegan Panas

Resa Azzahra 0 Komentar

Web series Kupu-Kupu Malam belakangan ini menjadi perbincangan. Banyak mempertanyakan siapakah dibalik pemeran pengganti Michelle Ziudith?

INDIFFS.COM – Web series Kupu-Kupu Malam belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran memiliki cerita menarik. Banyak penonton penasaran siapa pemeran pengganti Michelle Ziudith tersebut sebagai Laura atau Flo. Sosok pemeran body double Michelle melakukan adegan ranjang dengan Lukman Sardi ataupun client nya.

Series ini memang diperuntukkan untuk usia 18+, karena diketahui dalam serial ini banyak menayangkan adegan-adegan dewasa atau intim. Teruntuk karakter PSK yang diperankan oleh Michelle. Telah diberitakan sebelumnya, bahwa fakta dari film Kupu-Kupu Malam dalam melakukan adegan ranjang, ia tak benar-benar menggunakan body aslinya, melainkan peran pengganti.

“Jadi, untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai ‘body double’, bukan aku sendiri,” kata Michelle dalam konferensi pers Kupu Malam, Minggu (13/11/2022).

Walau sebenarnya ia sendiri ingin menjalani syuting secara profesional tanpa bantuan pemeran pengganti. Namun situasinya tak memungkinkan, karena ia sudah di dapuk sebagau ‘brand ambassador’ untuk beberapa brand kecantikan. Ia tak ingin juga akting nya justru merugikan pihak lain.

@mamita99_

terjawab sudah yagesya jadi bisa tidur #kupukupumalam🦋 #kupukupumalam_md #fypシ #fyp #mdentertainment #mdentertaiment #michelleziudith #manoj #rizkynazar #wetv #wetvindonesia

♬ suara asli – Zan Ilham – Zan Ilham

Sutradara Kupu-Kupu Malam mengaku sempat kesulitan mencari pemain pengganti Michelle. Lantaran sulitnya mencari pemeran pengganti, Anggry Umbara selaku sutradara pun rela mengorbankan diri untuk menjadi body double Michelle Ziudith.

“Akhirnya saya berkorban. Saya menjadi body double dia (Michelle)”. Ujar sutradara Anggy Umbara.

Hal tersebut, sebagaimana dikutip dari video di TikTok akun @mamita99. Sejumlah pemain dan kru melakukan sesi konferensi pers.

Untuk informasi tambahan, web series Kupu-Kupu Malam ini tayang di layanan streaming WeTv, tayang setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18.00 WIB.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru