Hasil BWF World Tour Finals 2022: Rinov/Pitha Taklukkan Malaysia

Dini NHaH 0 Komentar

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengawali BWF World Tour Finals 2022 dengan kemenangan.

INDIFFS.COM – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengawali BWF World Tour Finals 2022 dengan kemenangan. Mereka berhasil menaklukkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie pada persaingan Grup A.

Rinov/Pitha menang straight game atas wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, dengan skor akhir 21-12 dan 21-15 dalam 34 menit.

Duel Rinov/Pitha vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie berlangsung di Court 2 Nimiburt Arena, Thailand, Rabu (7/12/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Rinov/Pitha mengawali gim pertama dengan cukup baik, pasalnya pasangan Indonesia tersebut berhasil mencetak dua angka terlebih dahulu.

Setelah membuka keunggulan, Rinov/Pitha sukses mendominasi jalannya pertandingan. Serangan yang mereka lancarkan cukup mematikan dan menyulitkan pasangan Goh/Lai.

Keunggulan Rinov/Pitha semakin jauh karena mampu menyergap setiap pengembalian bola dari lawan. Dengan cepat, mereka menguasai interval pertama dengan skor 11-3. Memasuki interval kedua, pasangan Malaysia mencoba mengembalikan kedudukan. Terbukti, mereka bisa mendapatkan poin beruntun untuk pertama kalinya.

Hanya dalam waktu singkat, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akhirnya menang dengan skor jauh 21-12 atas Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di gim pertama babak fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Di gim kedua, pasangan Malaysia terlihat mulai menyeimbangi permainan Rinov/Pitha. Namun, pasangan Indonesia kembali menerapkan permainan cepat untuk membuat keunggulan yang jauh.

Pasangan Malaysia kini semakin tertekan menerima smash-smash dari Rinov/Pitha. Alhasil interval pertama kembali dimiliki Rinov/Pitha 11-7. Permainan depan net dari Pitha selalu menyulitkan pasangan Malaysia untuk dikembalikan. Mereka kerap melakukan kesalahan dari bola-bola semacam itu.

Rinov begitu ganas menghajar Lai Shevon Jemie. Di lain sisi, pengembalian lawan cukup buruk, khususnya Lai Shevon Jemie. Hasilnya, Rinov/Pitha unggul pada skor krusial, 19-13. Laga berakhir setelah penempatan Pitha tak bisa dikembalikan oleh lawan dengan skor akhir 21-15.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru