Takjub! Muncul Mata Air di Dekat Makam Eril, Pertanda Apa?

Dini NHaH 0 Komentar

Sebuah mata air muncul ditemukan di dekat makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, akan digunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar makamnya.

INDIFFS.COM – Sebuah mata air muncul ditemukan di dekat makam anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Mata air ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar makam Eril.

Eril sendiri dimakamkan di kompleks Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Putra sulung Ridwan Kamil itu dimakamkan pada 12 Juni 2022.

Lewat akun Instagramnya @ridwankamil, sosok orang nomor satu di Jawa Barat itu membagikan kabar bahagia tentang kemunculan mata air di dekat makam Eril melalui video singkat yang diunggahnya di Instagram pada Sabtu (7/1/2023).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

“DITEMUKAN MATA AIR, Di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang (Alfatihah)” ungkap Pak Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya.

“Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga,” lanjut Pak Ridwan Kamil.

“Selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia,” tutup Pak Ridwan Kamil.

Unggahan lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini banjir komentar positif dari netizen. Banyak pula yang mendoakan mendiang Eril.

“Masyaallah pak merinding. Ini anak keren banget,, benar2 dicintai langit dan para penghuninya yg Allah..malu banget aku yg lebih tua darinya amalku belum apa-apanya,” tulis @dap***.

“MashaAllah,, jannah tempatmu anak muda hebat. Aamin Allahumma Aamiin…,” tulis @dik***.

Muncul nya mata air di makam Eril, membuat banyak masyarakat takjub. Banyak yang mengatakan Eril masih terus memberikan manfaat walaupun sudah tidak ada di dunia ini lagi.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru