Konser Drake Dihentikan Setelah Penonton Jatuh dari Balkon Atas

Dini NHaH 0 Komentar

Konser Drake dihentikan di Apollo Theater, New York City, AS pada minggu malam (22/1/2023) setelah penontonnya terjatuh dari balkon atas.

INDIFFS.COM – Drake langsung menghentikan konsernya di Apollo Theater, New York City, AS pada minggu malam (22/1/2023) setelah penontonnya terjatuh dari balkon. Ini adalah tampilan kedua Drake di konser yang dihelat SiriusXM tersebut.

Dilansir dari Insider, Selasa, 24 Januari 2023, sekitar satu setengah jam setelah Drake naik panggung, dia menyambut kolaboratornya, 21 Savage untuk serangkaian duet. Sebelum mereka bisa mulai, seorang pria tiba-tiba jatuh dari lantai dua ke tengah lubang orkestra.

Namun sebelum sebelum kedua rapper tersebut duet tampil di atas panggung, seorang pria jatuh dari balkon lantai dua ke pit khusus orkestra.

Beberapa anggota kru kemudian berlari ke panggung dan meminta Drake untuk menunda acara konser itu untuk sementara waktu.

“Saya mesti memastikan seseorang kondisinya baik-baik saja,” ucap Drake ke penonton.

Jeda konser berlangsung sekitar 15 menit. Staf venue terlihat memberikan perawatan medis untuk pria tersebut.

Insiden ini pun sempat terekam kamera penonton dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seseorang melintas dari atas ke tengah-tengah kerumunan.

Seusai petugas mengumumkan bahwa tidak ada korban cedera ataupun jiwa, mereka melanjutkan acara itu. Drake pun kembali ke atas panggung.

“Mereka sedang diperiksa. Tidak ada yang terluka. Tapi aku punya berita yang lebih baik untukmu: Kita ada di Apollo, jadi acaranya harus dilanjutkan,” lanjutnya.

Sebelum lagu terakhirnya, Legend, Drake berterima kasih kepada para penggemarnya atas energi besar mereka sepanjang malam.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru